Hadiri Malam Pembukaan MTQ Provinsi Riau, Walikota Dumai, Mari Doakan Agar Kafilah Dumai Tampil Maksimal

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS didampingi Istri, Hj. Leni Ramaini, SKM menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XL (40) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022, yang digelar di Bagan Siapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Budaya, Jalan Kecamatan Batu Enam tersebut, dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si.

MTQ ini kembali diselenggarakan setelah kurang lebih dua tahun ditiadakan akibat adanya pandemi COVID-19 yang melanda berbagai negara termasuk Indonesia dan Provinsi Riau khususnya

Ribuan masyarakat dari kabupaten/kota se Provinsi Riau yang tampak antusias, memadati arena pembukaan, sehingga menambah riuhnya acara.

Pembukaan kegiatan MTQ ditandai dengan penekanan sirine dan pemukulan bedug oleh Gubernur Riau, Forkopimda Riau, Bupati Rohil selaku tuan rumah, Bupati dan Wali Kota se Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.

Usai seremoni pembukaan, Wali Kota, H. Paisal menyapa langsung para kafilah dan official asal Kota Dumai.

Ia berharap para utusan Kota Dumai bisa memberikan penampilan terbaik dan maksimal dalam MTQ ke 40 tahun 2022 ini.

Tidak hanya itu, H. Paisal mengajak segenap masyarakat Dumai untuk mendoakan perwakilan Dumai yang akan berlomba dan berjuang menjadi pemenang dalam ajang MTQ Provinsi Riau di Bagan Siapiapi.

“Mari kita doakan bersama agar para utusan Kota Dumai bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap cabang yang dilombakan,” pungkas Wali Kota Dumai.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *