Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Kota Dumai 2022, Walikota: Terus Dukung Kreativitas Anak

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 Tingkat Kota Dumai berlangsung meriah, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Sri Bunga Tanjung (Pendopo) Kota Dumai, dihadiri oleh Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS didampingi Istri, Hj. Leni Ramaini, SKM.

Senyum dan tawa tampak menghiasi raut wajah orang nomor satu di Kota Dumai dan istri selama acara peringatan HAN berlangsung.

Dirinya mengaku senang melihat anak-anak Kota Dumai yang hadir dalam acara tersebut ceria dan bergembira.

“Terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Dumai bersama pihak lainnya yang telah menggelar kegiatan ini untuk generasi muda Kota Dumai. Walau sederhana namun acara tetap berlangsung meriah,” ucap H. Paisal.

Ia menyampaikan, Pemerintah Kota Dumai bersama Forkopimda dan seluruh stakeholder terkait berkomitmen akan selalu melindungi anak-anak bangsa khususnya Kota Dumai dari seluruh bentuk kejahatan, penyakit sosial yang dapat merusak moral dan masa depan mereka.

H. Paisal juga berpesan kepada orang tua agar mendukung anak, supaya kreativitas anak terus berkembang.

“Mari bersama kita dukung anak untuk mengembangkan kreativitas dan memenuhi hak anak demi mewujudkan generasi Dumai emas yang berkarakter,” tuturnya.

Tambahnya, saat ini Pemerintah Kota Dumai tengah menggesa pembangunan Taman Bukit Gelanggang yang nantinya akan menjadi pusat kegiatan positif bagi masyarakat Kota Dumai termasuk anak-anak Kota Dumai yang kreatif dan inovatif.

Ia berpesan kepada Kepala Dinas PPPA Dumai, ke depan, kegiatan kota untuk hari anak dan kegiatan positif lainnya untuk anak harus dilaksanakan di Taman Bukit Gelanggang dan pastikan untuk terus melibatkan anak anak Dumai. Hal ini akan mendukung Dumai menuju Kota Layak Anak.

“Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Kota Dumai menjadi yang hebat dan jadi pemimpin di masa yang akan datang,” pesan Wali Kota.

Kepala Dinas PPPA Kota Dumai, Maini Asna, SKM, M.Si dalam laporannya mengatakan,

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *