H.Mhd Dayan Hasibuan SH Diberi Amanah Pimpin Partai Demokrat Padang Lawas

foto : ketua DPC Partai Demokrat Padang Lawas

MEDIAPESISIR.COM, (PADANG LAWAS) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dr. Ir. H. Herman Khearon, M.si menyampaikan bahwa calon Ketua H.Mhd Dayan Hasibuan SH, diberikan amanah menjadi Ketua untuk memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Padang Lawas periode 2022-2027.

H.Mhd Dayan Hasibuan SH saat ditemui, Sabtu (16/7/2022) di ruang kerjanya, mengatakan Alhamdulillah baru saja kita mendapatkan amanah dari Ketua Umum AHY melalui Ketua BPOKK Partai Demokrat Dr.Ir.H. Herman Khaeron M.Si beliau menyebutkan selamat kepada H.Mhd Dayan Hasibuan anda resmi ditetapkan memimpin Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas periode 2022-20227.

H.Mhd Dayan Hasibuan menambahkan, berkaitan amanah yang baru diembannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Partai Demokrat Pusat AHY yang telah memilih saya dan memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Partai berlambang Merci ini di Kabupaten Padang Lawas.

Dayan juga mengatakan ini merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa. Dan tentunya saya mengharapkan semua pengurus baik pengurus Anak Cabang maupun pengurus Ranting saling bekerjasama dan bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Padang Lawas.

“Satukan langkah untuk fokus nantinya memenangkan Ketua Umum AHY menjadi Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

“Tegur saya apabila ada kebijakan dan langkah yang diambil nantinya kurang tepat. Mari terus kita tingkatkan kekompakan kita bersama untuk Partai Demokrat. Dan kita harus siap memenangkan Pilpres tahun 2024, sesuai arahan ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara H.Lokot Nasution menghimbau seluruh kader yang ada di setiap Kabupaten di Sumatera Utara diharuskan memenangkan Ketua Umum AHY menjadi Presiden RI 2024,” tegas Dayan.
(ASWIN-DAMRO.S)

Editor : Redaksi

(Visited 216 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *