H.Lokot Nasution Gelar Reses Masa Sidang II di Desa Matondang

MEDIAPESISIR.COM, (PADANG LAWAS) – Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas dari Fraksi Golkar H.Lokot Nasution menggelar reses masa persidangan II TA 2022, bertempat di Desa Matondang, Kecamatan Ulu Barumun, Sabtu, (28/5/22). Reses tersebut dihadiri Sekdes Arif Hasibuan, Kaur Perencanaan umum Ramlan Khaidir Daulay, ketua BPD Rayo Daulay, para tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Naposo Nauli Bulung Desa Matondang yang begitu antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

H.Lokot Nasution memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses II ini, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Sekretaris Fraksi Golkar ini pun menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan meminta Pemerintah Padang Lawas untuk selalu diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar pria kelahiran 63 tahun silam dari Desa Siundol Jae Kecamatan Sosopan.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Matondang yang telah menyampaikan aspirasinya, Oleh karena itu, H.Lokot Nasution mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Padang Lawas teristimewa daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Sosopan, Ulu Barumun dan Kecamatan Lubuk Barumun.

” Perjuangan kami ini untuk kesejahteraan masyarakat dan kami tidak akan menyia-nyiakannya, ” kata H.Lokot mengakhiri ucapannya.

Sekedar diketahui, sebelumnya H.Lokot Nasution telah melaksanakan Reses masa sidang II di Desa Paringgonan Julu dan Desa Tapian Nauli Kecamatan Ulu Barumun. (ASWIN)

Editor : Feri Windria

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *