H Ali Sutan Harahap Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Palas

PADANG LAWAS, ( MPC ) – Dalam agenda kegiatan musyawarah daerah ( Musda) ke-III ( Tiga) DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas ( Palas), H Ali Sutan Harahap ( TSO) kembali terpilih secara aklamasi untuk ketiga kalinya meminpin Partai Golkar Palas, masa periode tahun 2020, hinga tahun 2025 mendatang.

Acara musda ini, digelar di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (1/9/2020) sore. Diikuti H Rolel Harahap beserta sejumlah rekannya yang lain, mewakili Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ahmad Doli Kurnia Tandjung. Serta para pengurus, anggota dan simpatisan partai Golkar Palas, termasuk Sekretaris DPD Golkar Palas Miftahuddin Harahap. Juga pengurus dan anggota organisasi sayap, organisasi yang melahirkan dan organisasi yang dilahirkan.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Palas atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk meminpin kembali DPD Partai Golkar Palas, hingga tahun 2025 mendatang,”ucap TSO dalam kutipan sambutannya di acara ini.

“Terima kasih juga atas kehadiran seluruh rekan – rekan dari partai Golkar Sumut dan seluruh panitia yang telah hadir dan mensukseskan acara Musda ke – III Golkar Palas ini dengan baik. Mudah-mudahan acara ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas kedepan, amin,”sambungnya.

Sebelumnya TSO juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu di acara pembukaan Musda Golkas Palas ke – III tahun 2020 ini.

Turut hadir dalam pembukaan acara ini, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Sekda Palas Arpan Hasibuan, Wakapolres Palas Kompol Jonny Ward Sijabat, Ketua Nasdem Palas H Imran Saleh Siregar, Sekretaris PKB Palas Saharuddin Sahala Hasibuan, Ketua DPD AMPI Palas Mardan Hanafi Hasibuan, Ketua KNPI Palas Kadir Nasution dan sejumlah tamu undangan lainnya. Serta para anggota DPRD Palas dari partai Golkar, termasuk H Lokot Nasution, H Nukman Harahap, Hamidi Pasaribu. (Bocis).

Editor : Feri Windria

(Visited 115 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *