Guru dan Wali Murid Bersenergi Dalam Mendidik Anak di Sekolah

MEDIAPESISIR.COM, ROHIL – Maraknya kenakalan remaja di lingkungan sekolah sehingga anak didik membuat suatu geng, sehingga para guru sekolah mengantisipasi menjaga anak didik jangan sampai kejadian beberapa waktu yang lalu.Untuk itu Kepala Sekolah MTs Batu Hampar yang terletak di Jalan Protomo memanggil wali murid untuk membahas masalah kenakalan anak anak untuk dibahas di sekolah.

Untuk itu Kepala sekolah MTs Batu Hampar Edi Subroto mengungkapkan sepanjang ini kami sampaikan juga kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu apapun bentuk kegiatan anak-anak didik kita yang membentuk kelompok.

Karena kami guru-guru yang ada di Kecamatan Bangko Rokan Hilir ini akan mengambil suatu kesepakatan, apabila anak masuk dalam satu kelompok kegiatan yang melanggar dari program yang di tentukan akan dikeluarkan. Kamis 07/02/2019.

Edi menyebutkan,” mereka tidak akan diterima lagi di sekolah manapun di khususnya Kabupaten Rokan Hilir, ini kita sudah berikan surat ancaman dari pihak sekolah SMP Negeri 2 tersebut, ” Paparnya.

“Lanjutnya kami tidak menakut – nakuti mari kita sama-sama agar nanti jangan salah penyampaikan informasi yang tidak tidak dari orang tersebut, Karena sudah beredar dan kebetulan anak dari tempat kami ini sekarang sudah keluar nama-nama anak yang ikut dalam kelompok itu.

“Bahkan mereka masing-masing dari kelompok ini akan membubarkan diri dan membuat Surat pernyataan di Polsek seandainya kalau kedapatan lagi membuat kelompok-kelompok seperti ini akan diberikan tindakan selanjutnya.

Hasil rapat para Guru dan wali murid kita sama-sama sepakati semua pernyataan yg sudah disampaikan kepada wali murid, mari kita jaga sama-sama anak didik kita. Karena ujian Nasional di sekolah sudah sudah di ambang pintu.”tutupnya.

Penulis : A Haris

Editor : Redaksi

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *