Gubernur Riau Tinjau Lagi Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Kita Lihat Sejauh Mana Progresnya

pembangunan-jalan-tol-pekanbaru-dumai_20181106_132811.jpg
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim kunjungi progres pembangunan tol Pekanbaru-Dumai, Selasa (6/11/2018), menyisir pembangunan tol pada seksi I. – Istimewa

Gubernur Riau tinjau lagi Jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Ini jadi kunjungan terakhir Wan Thamrin sebagai Gubri sebelum masa jabatan usai 19 Februari 2019

MEDIAPESISIR.COM, – PEKANBARU – Gubenur Riau (Gubri) Wan Thamrin Hasyim bersama rombongan dari Pemprov Riau akan meninjau sejumlah proyek insfrastuktur di Riau, Rabu (30/1/2019).

Dijadwalkan rombongan Gubri akan meninjau Jembatan Siak IV dan Tol Pekanbaru – Dumai.

Ini merupakan kunjungan terakhir Wan Thamrin sebagai Gubri sebelum masa jabatanya berakhir tanggal 19 Februari mendatang.

“Saya akan ke lapangan ninjau jembatan siak IV dan Tol Pekanbaru – Dumai. Kita akan lihat sampai sejauh mana progressnya. Kalau saya kuat nanti saya teruskan kunjunan ke dumai, kalau tidak ya balek lagi ke Pekanbaru,” kata Wan Thamrin.

Hingga berita ini ditulis, Gubri bersama rombongan tengah bersiap-siap berangkat dari kediaman Gubri.

Tampak Kepala Dinas PUPR, Dadang Eko Purwanto, Asisten 1 Ahmad Syahrofie dan Asisten II Masperi serta Kadishub Riau, Taufik OH.

Selasa (6/11/2018) lalu Wan Thamrin Hasyim juga pernah meninjau langsung pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai seksi I.

Didamping pihak Hutama Karya, Kementerian PUPR dan Asisten II Setdaprov Riau Masperi serta beberapa Kadis di Pemprov Riau, Wan Thamrin Hasyim yang saat itu masih menjadi Wan Thamrin datang ke lokasi pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai.

Sumber : TRIBUN PEKANBARU.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *