Group Yong Dolah (GYD) Dumai-Rupat Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Group Yong Dolah (GYD) Dumai – Rupat bersama M. Al Ichwan Hadi, S. Sos (Iwan Jambul) Anggota DPRD Kota Dumai dan Hendri Sandra salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Jumat, (17/06/2022).

Penyaluran bantuan ini adalah hasil dari kegiatan amal pengumpulan donasi turun langsung ke jalan yang dilakukan oleh GYD Dumai – Rupat selama 4 hari, mulai dari hari senin 13 Juni 2022 s/d kamis 16 Juni 2022.

Admin GYD Dumai – Rupat Darmawan menyampaikan tujuan dari penyaluran bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian GYD Dumai – Rupat, serta berbagi terhadap sesama kepada saudara/i kita yang sedang mendapatkan musibah.

“Serta disini saya juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota GYD Dumai – Rupat yang telah sudi meluangkan waktunya dalam kegiatan amal ini, hanya Allah SWT sajalah yang dapat membalas jasa rekan-rekan semua,” sebut Darmawan.

Pada kesempatan ini Darmawan juga turut mengucapkan rasa bela sungkawa kepada para korban, mudah-mudahan dengan adanya penyaluran bantuan ini dapat sedikit meringankan saudara/i kita. Disini saya juga mendoakan semoga semakin banyak Group, Komunitas, Persatuan dan elemen-elemen yang ada di Kota Dumai untuk terbuka hatinya sehingga turut menyalurkan bantuannya.

“Akhir kata, semoga GYD Dumai – Rupat semakin bisa bermanfaat serta jaya dimata masyarakat dimanapun berada,” pungkas Darmawan.

Sementara M. Al Ichwan Hadi, S. Sos Anggota DPRD Kota Dumai yang turut menghadiri penyaluran bantuan kepada para korban kebakaran ini mengatakan, hari ini saya bersama teman-teman GYD Dumai – Rupat menyampaikan amanah dari masyarakat Kota Dumai terkait bantuan kepada ahlil bait korban kebakaran di Jalan Imam Bonjol Dumai Kota.

“Mari kita doa kan saudara/i kita yang rumahnya di timpa musibah ini di ganti oleh Allah yang lebih baik lagi dan orang tua kita yang meninggal di ampunkan segala dosanya, Aammiin,” ucap Pria yang akrab disapa Iwan Jambul ini.

Iwan Jambul pada kesempatan ini juga mengungkapkan terimakasih buat ketua Darmawan dan kawan-kawan GYD Dumai – Rupat yang selama 4 hari berturut-turut ikut mengumpul kan donasi di simpang-simpang empat lampu merah dan bantuan dari pribadi kawan-kawan, baik berupa uang, makanan dan baju layak pakai.

“Akhir kata, semoga kita semua diberi keberkahan oleh Allah SWT. Aammiin,” tutup Iwan Jambul sembari mengakhiri.

Serta untuk diketahui, Group Yong Dolah ini sendiri merupakan Group Celoteh dan Humor Melayu, berdiri pada tanggal 02 Juli tahun 2011 oleh Seniman Melayu (Juara Stand Up Comedy Yong Dolah) yaitu Yong Yuli Pandi. Anggota Grup terdiri dari beberapa Provinsi yaitu Riau, Kepri, Sumatera Utara beserta Negara tetangga Malaysia dengan jumlah anggota lebih kurang 60.334 anggota, serta telah melakukan berbagai kegiatan sosial dan acara silaturahmi dari kota ke kota.***

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *