Gladi Bersih HUT TNI ke-75

DUMAI, (MPC) – Tentara Nasional Indonesia (TNI) melaksanakan Gladi Bersih upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, Sabtu (03/10/2020).

Pelaksanaan upacara tahun ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana upacara dilakukan secara virtual dengan terhubung ke Istana Negara.

Untuk di Kota Dumai sendiri, pelaksanaan upacara akan dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung Dumai, Jalan Putri Tujuh, dan akan diikuti oleh Walikota Dumai, Forkompimda beserta tamu undangan lainnya.

Persiapan-persiapan dilakukan guna memastikan kelancaran upacara diantaranya, mempersiapkan alat serta koneksi jaringan yang nantinya akan terhubung ke Istana Negara, Mabes TNI, dan ke 95 Pangkalan TNI yang berada dari Sabang sampai Merauke.

Pada upacara peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Persiden RI akan memimpin langsung dari Istana Negara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak dengan memakai masker.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *