Get Indonesia, Telah Hadir di Kabupaten Bengkalis

MEDIAPESISIR.COM, BENGKALIS – Diawal Tahun 2019 ini, telah hadir di Kota Bengkalis, aplikasi transportasi online 100 % milik anak bangsa, dengan di beri nama,’ Get Indonesia, sama dengan aplikasi sebelum nya Go-jek atau Grab

Dengan berbagai dan menampilkan keunggulan pelanggan bisa memilih driver favorit pria atau wanita, misalkan, pelanggan bisa menggunakan jasa driver Get ini, untuk antar jemput anak sekolah, pesanan makanan dan masih banyak lainnya yang telah disiapkan.

“Doni, salah seorang pemuda rimba sekampung, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, mengatakan, Get Indonesia ini telah kami siapkan dan akan hadir dengan layanan yakni, Get Car, layanan roda 4 ( Mobil ), Get Bike, layanan roda 2 (Sepeda Motor ), Get Food, layanan Pemesanan Makanan, Get Send, layanan Pengiriman barang. ucapnya ke awak media, Senin (28/01/2019) malam pukul 23.15 Wib.

katanya lagi, dengan hadir nya, Get Indonesia di kota Bengkalis, dapat menampung lapangan pekerjaan dengan memberikan layanan prima yang terbaik, khususnya antar jemput dan orderan makanan atau pun sesuai dengan permintaan costumer.

“Get Indonesia, yang beralamat kantor di Jalan Pertanian Ujung (Cafe Qahwah) Kecamatan Bengkalis, dan tentunya saat ini kami akan membuka layanan pendaftaran mitra driver baik roda 2 mau pun roda 4.

Dan tentunya dengan bonus driver yang menarik, bagi yang berminat sila daftarkan yang punya kendaraan, minimal tahun 2009 ke atas. ( ER )

Untuk informasi lebih lanjut,
Hp/wa 0852-7152-3232

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *