GERDU ESSA, Siap Menangkan Pilkada Dumai

Foto : Rahmat Hidayat, SE

DUMAI, (MPC) – Gerekan dukung Eko Suharjo dan Syarifah (GERDU ESSA) kota Dumai menyatakan sikap mendukung penuh calon walikota dan calon wakil walikota dumai Eko Suharjo dan Syarifah, maju dalam pilkada dumai 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan sikap tersebut di sampaikan oleh Rahmat Hidayat.SE selaku ketua Gerakan Dukung Eko Suharjo dan Syarifah (GERDU ESSA) kota dumai di rumah kediamannya di Gang Topik, Kelurahan Teluk Banjai, Kecamatan Dumai Timur. Kamis (24/09/2020) tadi malam.

“Kami melihat personalitinya, pak Eko Suharjo sangat tepat memimpim kota Dumai. maka kami menyatakan siap mendukung Eko Suharjo maju dalam pilkada Dumai 2020,” kata Rahmat.

Sejumlah alasan yang dijadikan dasar GERDU ESSA mendukung Eko Suharjo, antara lain, dumai harus punya pemimpin yang berkarakter kuat, khususnya tentang keagamaan, berani ambil resiko, membangun infrastruktur, sumber daya manusia, ekonomi kerakyatan untuk menuju dumai gemilang,”pungkas Rahmat.

GERDU ESSA, ini merupakan tim pendukung pasangan Eko Suharjo dan Syarifah pada pilkada dumai 9 Desember 2020 mendatang.

Sampai saat ini, kami masih di tingkat kota dumai, untuk di tingkat kecamatan kami masih menyusun kepengurusan,”sebut Rahmat kepada media Mediapesisir.com.

“Kami punya target bagaimana Eko Suharjo bisa memimpim dumai kembali, kata Rahmat, kami siap menggerakkan mesin dukungan kami hingga ke tingkat Rukun Tetangga,” tandas Rahmat.

Di lain pihak, di tempat yang sama Sekretaris GERDU ESSA, Dodi Muharomi, ST mengatakan, kami memilih Eko Suharjo, karena sudah berpengalaman, pernah menjabat sebagai wakil walikota Dumai satu periode, dan juga sudah teruji dan sudah memahami tentang kota dumai,”cetusnya.

Selama ini, yang saya tahu pemimpin kota dumai bukan orang kelahiran dumai, apa salahnya kita memberikan kesempatan sekali lagi untuk pak Eko Suharjo memimpin kembali sebagai walikota dumai mendatang,” kata Dodi Muharomi.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *