EZA, Launching Posko Koalisi Dumai Maju

DUMAI, (MPC) – Pasangan calon, walikota dan calon wakil walikota Dumai, Edi Sepen dan Zainal Abidin yang telah mengantongi tiket untuk maju pada Pilkada Dumai 2020 mendatang meresmikan posko koalisi Dumai Maju. Senin (14/09/2020) sore hari.

Peresmian tersebut sekaligus untuk memperkenalkan tim pemenangan koalisi partai keadilan sejetera dan partai amanat nasional sebagai partai pengusung untuk bergerak cepat dan tanggap membuka posko koalisi Dumai maju.

Dalam acara tersebut juga hadir Mawardi wakil ketua koalisi partai, ketua partai amanat nasionl Hasrizal, ketua partai keadilan sejahtera serta sejumlah pengurus partai PKS dan PAN, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun peresmian posko koalisi Dumai Maju, Ini langsung di resmikan oleh Edi Sepen dan Zainal Abidin calon walikota dan calon wakil walikota Dumai dengan memotong pita yang di lakukan Edi Sepen yang didampingi Zainal Abidin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, pimpinan pengurus partai politik, partai pengusung, sejumlah anggota DPRD kota Dunai partai pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat serta puluhan pendukung dari berbagai simpul relawan dan simpatisan.

Dalam kesempatan Edi Sepen mengatakan, Semangatnya dalam memperjuangan kesejahteraan masyarakat kota Dumai, membangun intrastruktur, ekonomi serta sumber daya manusianya,” imbuhnya.

Lanjut, Ini adalah semangat sekaligus harapan baru, Semangat untuk bangkit dan harapan untuk hari esok untuk Dumai maju, Mudah urusanya, Sejatera masyarakatnya. Tentunya kita ingin pemimpin yang betul-betul membela masyarakat kota Dumai, Untuk Dumai maju, Mudah urusannya, Sejatera masyarakatnya,” ungkap Edi Sepen.

Lebih jauh Edi Sepen menjelaskan, pendirian posko koalisi menjadi awal pergerakan dalam mengarungi proses Pilkada.

Posko koalisi ini didirikan bukan hanya untuk pasangan calon walikota dan calon wakil walikota, Edi Sepen dan Zainal Abidi saja, Tapi juga untuk relawan, simpatisan supaya bisa berkoordanasi dan menerima kritikan dan saran.

Ini adalah pertemuan hari yang paling bersejarah, dimana hari ini kita bulatkan tekad untuk sama sama untuk memenangkan pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai,”kata Mawardi.

Setelah posko koalisi Dumai maju di resmikan ini, kami bersama tim akan terus melakukan konsolidasi, berkoalisi dengan berbagai kelompok masyarakat,” terang Edi Sepen.

Diakhir acara tersebut di bacakan juga susunan pengurus tim pemenangan koalisi Dumai Maju.

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *