Exhibitiion Tim Walikota Dumai VS Tim 234 SC, Turnamen Futsal

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS atas nama Pemerintah Kota Dumai mengapresiasi acara Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai yang ditaja oleh 234 SC Dumai.

Hal ini disampaikannya pada saat membuka secara resmi acara yang digelar di Lapangan Futsal Popeye, Kamis (28/7/2022) malam.

“Terima kasih kepada 234 SC yang telah menggelar kegiatan positif untuk generasi milenial di Kota Dumai,” ungkap orang nomor satu Dumai.

Menurutnya, kegiatan olahraga futsal ini berdampak positif untuk anak muda tempatan supaya terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif seperti bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kita sadar bahwa Kota Dumai pintu gerbangnya narkoba. Dengan kegiatan ini, tentunya berdampak baik untuk mengantisipasi potensi kenakalan remaja, pergaulan negatif hingga menjauhkan generasi muda kita dari narkoba,” tutur Wali Kota Dumai.

Sesuai dengan tema “Bersama Milenial Menuju Dumai Kota Idaman”, Wali Kota Dumai berharap kegiatan serupa dapat terus ditaja oleh 234 SC dan Organisasi Kepemudaan lainnya.

“Saya optimis jika generasi milenial Kota Dumai aktif dan terus berkarya, Kota Dumai Idaman yang kita idam-idamkan dapat terwujud dengan segera,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua 234 SC Dumai Rendi Firdaus, SH dalam sambutannya mengungkapkan bahwa nilai utama dalam penyelenggaraan turnamen ini bukan hanya menjadi juara.

“Karena olahraga merupakan salah satu pemersatu tanpa memandang perbedaan, laga ini kita selenggarakan untuk memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar pelajar SMA maupun para alumninya,” ungkap Rendi.

Ia berpesan, agar seluruh peserta dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan. Karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada pihak sponsorship baik dari Pemko Dumai seperti RSUD Kota Dumai ada pak Ridhonaldi, Dishub Kota Dumai, OPD lainnya, serta .

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *