Dukungan Untuk Edi Sepen dari Emak-Emak Terus Menggalir

DUMAI, (MPC) – Calon walikota Dumai mengapresiasi dukungan emak – emak yang terus menggalir begitu besar kepadanya. Edi Sepen menggungkapkan, bahwa peran emak – emak sangat menentukan dalam pembangunan daerah.

Sosialisasi tentang dirinya maju sebagai calon walikota Dumai dilaksanakan di jalan merdaka gang Jami RT.018, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota. Sabtu (03/19/2029), Sore hari.

Acara yang di gelar sore itu mayoritas yang hadir emak – emak.

Pilkada tahun ini agak berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, Pasalnya, pilkada tahun ini di laksanakan bertepatan dengan pandemi virus corona (Covid-19).

Pandemi virus corona membuat pilkada tahun ini begitu sederhana.

Dalam sambutannya, pujian Edi Sepen terhadap emak – emak ini tak terlepas dari dukungan mereka yang begitu besar di setiap kegiatan sosialisasinya sebagai calon walikota Dumai,” imbuhnya.

”Dukungan emak-emak ini sangat berarti, dan bukan hanya sekali ini saja.

Dukungan moral dari emak – emak untuk Edi Sepen terus menggalir dan berjuang demi Dumai Maju.

”Emak-emak memegang peran penting dalam peningkatan kesejahteraan keluarga, kita akan memberdayakan emak – emak untuk peningkatan kesejahteraan keluarga,” sebut Edi Sepen.

Dengan visi dan misinya untuk Dumai yang lebih baik dengan slogan “Dumai Maju”, Edi Sepen bertekad terus menyampaikan program-program setiap melaksakan sosialisasinya.

“Emak-emak bukan lagi sekadar objek. Mereka adalah subjek yang menentukan kemajuan daerah,” tungkas Edi Sepen.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *