Dukung Upaya Pemerintah Cegah Covid, PT Ivo Mas Tunggal Adakan Rapid Test Massal

DUMAI, (MPC) – Sebagai upaya percepatan penanggulangan pencegahan covid-19 di Kota Dumai, PT Ivo Mas Tunggal Lubuk Gaung mendukung pemerintah dengan mengadakan rapid test massal untuk seluruh staff dan karyawan termasuk pekerja pihak ke tiga di lingkungan Perusahaan.

Rapid test massal ini diadakan langsung di Klinik Perusahaan yang berada di Employee facility milik PT. Ivo Mas Tunggal. Seluruh staff dan karyawan internal, pekerja pihak ke tiga termasuk SBKD dan TKBM yang bekerja di lingkungan PT. Ivo Mas Tunggal Lubuk Gaung mengikuti pelaksanaan rapid test tersebut.

Paulus Tumanggor, General Manager PT. Ivo Mas Tunggal melalui HR Dept. Head saat di konfirmasi mengatakan, Perusahaan mendukung penuh upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan covid-19.

Selain melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, termasuk memberikan sanksi tegas kepada karyawan internal, pekerja pihak ketiga dan Visitor yang melanggar protokol kesehatan, Perusahaan juga secara rutin melakukan rapid test untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Zakaria salah seorang perwakilan buruh yang bekerja di lingkungan PT. Ivo Mas Tunggal menyambut baik pelaksanaan rapid test sebagai upaya pencegahan penyebaran di sesama pekerja. Kesehatan bukan hanya untuk yang bekerja tetapi juga untuk keluarga yang ada di rumah, tambahnya.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *