Dua Partai Besar, Gerindra dan PDI-P Resmi Berkoalisi

DUMAI, ( MPC ) Dua partai besar PDI-Perjuangan dan partai Gerindera ini ahkirnya resmi berkoalisi untuk mendukung pasangan Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar di Pilkada Dumai.

“Dua partai besar ini adalah partai pemeneng pilpres 2019 ini resmi mendukung pasangan Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar dengan Slogan HANDAL pada hari Senin yang lalu.

Dengan dukungan dua partai ini, Gerindera dan PDI-Perjuangan
Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar memperoleh 7 kursi di perlemen dan memperoleh 20% sarat untuk mendaftar di pilkada Dumai.

Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar sudah di pastikan maju di pilkada Dumai sebagai bakal calon walikota Dumai dan bakal calon wakil walikota.

Hal itu diketahui berdasarkan rekomendasi yang secara resmi dikeluarkan oleh PDI Perjuangan terhadap Hendri Sandra sebagai bakal calon walikota Dumai dan Muhammad Rizal Akbar sebagai bakal calon wakil walikota Dumai beberapa waktu lalu.

Diketahui, Saat ini Hendri Sandra masih aktif menjabat orang nomer satu di DPMPTSP kota Dumai.

Terkait resminya Hendri Sandra mendapatkan dukungan dari partai Gerindera kepada Mediapesisir.com. Rabu 02/09/2020 siang hari melalui henpon seluler mengatakan, Kami akan bersama sama membangun koalisi HANDAL, Dan membangun gerbong kekuatan untuk bertarung pada pilkada 2020 mendatang,”ucap Hendri Sandra.

Lanjut, Hendri Sandra juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada partai Gerindera yang mana sudah mempercayai dan memberikan dukunganya (Hendri Sandra-red) sebagai bakal calon walikota Dumai,”tutupnya.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *