Dr Ersan Bungkam, Putra, “Mau Kemana Dibawa Pak?”

Keterangan Poto : Terkait; Fasilitas Air Hitam Berbau dan Proyek Limbah Asal asalan, dan bukti tanah timbunan pakai tanah galian Bak/Kolam penampungan limbah

BENGKALIS, (MPC) – Dugaan indikasi proyek pengolahan limbah RSUD Kab. Bengkalis asal asalan ini disikapi serius oleh tokoh masyarakat kususnya di pulau berjuluk junjungan.

Proyek RSUD Kab. Bengkalis dari DAK TA 2021.no kontrak 01/SP/PAK/VII/ RSUD/ 2021, Belanja modal instalasi pengolahan Air limbah DAK Rp3,7 Milyar lebih. Dikerjakan PT. PERMAISA KARYA UTAMA

beralamat Jalan Wibawa Mukti II Km. 5, no. 57, RT. 006 RW. 004, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Pantauan setuju.com  Selasa (21/09/21) dilokasi pekerjaan masih saja seperti awal tidak dilakukan perbaikan atas timbunan pondasi, cerocok kayu kecil, dan papan plank belum ada Perusahaan konsultan pengawas.

Hal ini dikatakan salah satu tokoh masyarakat kota Bengkalis, Jefri mengatakan sangat tidak profesional oknum yang terlibat dalam proyek pengolahan limbah parahnya fasilitas air untuk kebutuhan rumah sakit saja seperti ini.

“Seharusnya pihak rumah sakit dan kontraktor yang mengerjakan mengedepankan mutu kwalitas yang baik, apalagi ini untuk umum, “pungkas Jefri.

Pihak RSUD Kab Bengkalis kontraktor siap bertanggung jawab jika dikemudian nanti terjadi hal yang tidak diinginkan, “tegasnya lagi kepada satuju.com Selasa (21/09/21).

Dikomfirmasi Kontraktor melalui telpon selulernya, “Mengatakan kemana tanah galian dibuang Bang, saya binggung juga sebutnya. Ya kalau menurut saya tidak masalah pak, “sebut singkat Putra kepada satuju.com Selasa (21/09/21).

Mencoba konfirmasi terkait Fasilitas Air hitam berbau dan Proyek pengolahan limbah RSUD kab. Bengkalis Dr. Ersan melalui kontak WhastApp dinilai tidak baik alias bungkam, sampai berita terbit di satuju.com Selasa, (21/09/21).

(Rls/Feri Windria)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *