DPD Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas Terima Kunjungan Tim Verifikasi Faktual dari DPW Nasdem Sumut

MEDIAPESISIR.COM, (PADANG LAWAS) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas terima kunjungan tim verifikasi faktual Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sumatera Utara (Sumut), di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Senin (18/7/22).

Kedatangan tim verifikasi faktual DPW NasDem Sumut dipimpin Sekretaris DPW Nasdem Sumut H.Sarwani SH didampingi Ketua Bappilu Tabagsel yang juga Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sumut Drs.H.Rahudman Harahap beserta Rombongan langsung disambut Ketua DPD NasDem Padang Lawas, Imran Saleh Siregar ST, bersama di Sekretaris Raja Aslin Sinaloan Lubis beserta jajaran pengurus DPD dan DPC.

Imran Saleh Siregar menyampaikan rasa bangga kepada pengurus DPC dan DPRt yang begitu bersemangat hadir, karena memiliki rasa kebersamaan yang sangat kuat.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kita semua atas keberlangsungan Partai NasDem ke depan. Hari ini kita buktikan komitmen kita. Saya tertarik dengan apa yang disampaikan Ketua Umum Surya Paloh bahwa tidak ada aku, tidak ada kamu, yang ada adalah kita. Karena kita tidak akan hebat jika bekerja sendiri-sendiri. Kita akan kuat jika kita bekerja bersama dan sama-sama bekerja meski dengan keberagaman suku, agama, dan potensi budaya yang ada,” tegas Imran

Imran menambahkan, mohon ijin kepada tim Verifikasi dari DPW Sumut, apa yang kurang dari kami, karena kami akan berusaha membuat yang terbaik sesuai harapan DPW NasDem Sumut. Semoga pelaksanaan verifikasi faktual ini dapat berjalan lancar dan sebaik-baiknya, serta segera melengkapi apa-apa yang belum lengkap sesuai arahan DPW,” katanya berharap.

Sekretaris DPW Nasdem Sumut H.Sarwani SH yang juga ketua tim verifikasi, menyampaikan kebanggaan atas kesiapan DPD NasDem Padang Lawas di bawah kepemimpinan Imran Saleh Siregar ST, Sekretaris Raja Aslin Sinaloan Lubis dan Bendahara Sugianto Harahap ST.

Lanjut Sarwani, kehadiran hari ini adalah ingin memastikan apa yang telah dilaporkan DPD NasDem Padang Lawas kepada DPW sebagai kelengkapan partai.

“Kami melihat Partai NasDem cukup besar di Padang Lawas. Jadi, kami hanya ingin memperbaiki jika ada kekurangan. Kami akan mencek secara keseluruhan, baik pada DPD, DPC dan beberapa DPRt, serta kelengkapan lainnya sesuai dengan apa yang telah ditetapkan partai,” jelasnya.

Usai melakukan verifikasi faktual, Ketua Dewan Pakar Nasdem Sumut Drs.H . Rahudman Harahap mengapresiasi kesiapan struktur dan administrasi DPD NasDem   Lawas beserta jajaran DPC, agar dapat memastikan struktur, infrastruktur dan kelengkapan partai NasDem mulai dari tingkat ranting sampai DPD untuk kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Tidak ada hasil yang baik tanpa bekerja sama, karena Partai Nasdem merupakan Partai Restorasi atau Perubahan, tidak menginginkan sistim liberalisasi dan kapitalisasi, untuk itu mari kita semua terus bersatu padu membangun Nasdem sampai ke akar rumput,” kata Rahudman.
(ASWIN)

Editor : Feri Windria

(Visited 62 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *