DPC PWRI Kota Dumai Hadiri Undangan Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Dumai Selatan

Foto : Andri Wijaya, SH Kabid Hukum dan HAM DPC PWRI Kota Dumai

DUMAI, (Mediapesisir.com) – Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kota Dumai kembali melakukan Pelantikan Pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Selatan yang diselenggarakan di Lapangan depan City Mall Kelurahan Bukit Datuk Kota Dumai pada hari Minggu, 15/12/2019 sekitar pukul 16:00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Camat Dumai Selatan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Komandan Koti Pemuda Pancasila Kota Dumai, Babinsa Kelurahan Bukit Datuk, Beberapa Awak Media dan segenap Jajaran Anggota Pemuda Pancasila Kota Dumai.

Foto : Bung Een ketua terpilih sedang di suapkan Andri Wijaya,SH dalam acara tersebut

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh khidmat dan para hadirin pun berdiri dalam posisi siap. Dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars Pemuda Pancasila dan lainnya.

Setelah itu dilaksanakan pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Dumai Selatan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir didampingi Komandan Koti Pemuda Pancasila Kota Dumai, Camat Dumai Selatan dan beberapa Awak Media. Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Selatan terpilih adalah Hendri, yang akrab disapa Bung Een.

Ketua DPC PWRI Kota Dumai yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Hukum dan HAM DPC PWRI Kota Dumai, Andri Wijaya, SH yang akrab disapa Mas Andri turut memberikan ucapan selamat kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Selatan terpilih dan turut menyuapi Nasi Tumpeng secara bergantian dengan Bung Een sebagai wujud kemesraan DPC PWRI Kota Dumai dan Pemuda Pancasila Kota Dumai.

Semoga kedepannya kita semakin mantap dalam bersinergi khususnya bidang pemberitaan dan liputan, ujar Mas Andri.(Feri Windria)

(Visited 136 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *