DPC, Dungun Punya Cerita, Kerja Bakti Tanpa Pamrih

BENGKALIS, (MPC) -Desa dungun baru yang saat ini merupakan desa berkembang di pimpin oleh kepala desa Aceng dan tak lepas dari kerja samanya bersama aparat desa setempat dalam membina SDM masyarakat desa dungun baru kecamatan rupat kabupaten bengakalis.

Hari ini terlihat masyarakat desa dungun baru sama-sama bergotong-royong membersihkan tepian jalan protokol di desa dungun baru.

“Yang luar biasanya ada sekelompok anak muda yang kerap meniadi perbincangan di karenakan sumbangsihnya di desa dungun baru cukup luar biasa dalam penjagaan dan perawatan lingkungan desa.

Kelompok pemuda yang menamakan dirinya DPC (Dungun Punya Cerita) ini benar sekelompok pemuda yang luar biasa, yang selalu bekerja tanpa pamrih di desanya, yang mana saat ini mereka ikut turun serta dalam bergotong-royong menebas bahu jalan di desanya.

Kegiatan gotong-royong menebas bodi jalan di jalan Dungun Baru ini di laksanakan tepat hari minggu pagi (01/11/2020)

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Ketua BPD Edi heriyanto, Ketua Dusun ll Yupian dan di bantu oleh ketua RT 05. Hasan dan ketua pemuda Aleng.

DPC yang dalam kepimpinannya di ketuai oleh Sandra ini membawa seluruh anggotanya untuk terjun bersama dalam kerja bakti ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut bersama masyarakat yang rutin bersama DPC untuk kerja bakti saudara Awen, Rampik, Akhen, Adin dan Sengpri. Alam. Agian, Arjuna, Robet. Rudi.Andi. Akiat. Iwan. guanhok. Aseng, Lpis, Abeng, Yanto dan banyak lagi.

Masyarakat yang luar biasa bersemangat untuk menjaga dan merawat desanya agar menjadi salah satu desa yang patut di acungi jempol dalam penataan Desa. (Sam).

(Visited 54 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *