Dimasa Pandemi Covid-19 Hari raya Idul Adha, Kejari Rohul Berqurban 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

ROKAN HULU,  (MPC) – Sekalipun pandemi Covid 19 belum berakhir di Hari Raya Idul Adha  10 Zulhijah 1421 Hijriah bertepatan dengan, Selasa (20/7/2021) Kejaksaan Negeri (Kejari)  Rokan Hulu Rohul) ikut melaksanakan pemotongan Hewan Qurban di Halaman Belakang Kantor Kejari Rohul

Disampaikan Kajari Rohul Pri Wijeksono SH MH, adapun Hewan Qurban yang dipotong terdiri dari 1 Ekor Sapi dan 3 ekor Kambing yang diikuti  keluarga besar Kejari Rohul sebagai peserta qurban tahun ini.

Pemotongan Hewan Qurban ini, sebut, Pri Wijeksono SH MH dilakukan sebagai bentuk ibadah, walaupun saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir namun kita bersyukur kepada Tuhan .

“Sekaligus sebagai bentuk syukur dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan Hari Ulang Tahun  (HUT) XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini  (IAD) Tahun 2021,” ujar Kajari Rohul.

Lanjutnya, kegiatan pemotongan Hewan Qurban, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian Daging Qurban kepada keluarga besar Kejari Rohul.

“Kemudian, Kaum Dhuafa di Kabupaten Rohul, sebagai bentuk karya Kejari  mendukung program nasional sesuai Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini ‘Berkarya Untuk Bangsa’,”  terang nya.

Di tempat yang sama, Kasi Intelijen Ari Supandi SH, MH, menyampaikan semoga melalui kegiatan ini dapat sedikit berbagi kebahagiaan dengan keluarga Dhuafa .

“Kemudian hal ini menjadi kegiatan rutin yang bisa dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu setiap tahunnya,” tutup Ari Supandi SH, MH. (PR/Kaliun Siregar)

Editor : Feri Windria

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *