Diduga Pembangunan Gedung PKBM di RT 02 Desa Darul Aman Mangkrak

BENGKALIS, (MPC) – Pembangunan Gedung PKBM di Desa Darul Aman Kecamata Rupat Kabupaten Bengkalis yang beralamat di RT 02 diduga Mangkrak, Sampai saat ini gedung tersebut belum siap pembangunannya.

Salah satu perwakilan masyarakat Desa Darul Aman, kepada awak Mediapesisir.com yang mana tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, pembangunan Gedung PKBM ini sesuai papan plang pekerjaan sebagai berikut. Volume : 1 Unit biaya pelaksanaan: Rp.143.216.000,- Waktu pelaksanaan : 30 hari kalender.

” Yang jadi pertanyaan kami sebagai masyarakat Desa Darul Aman Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis iyalah, pekerjaan pembangunan ini sudah tidak mengikuti papan plang pekerjaan.

” Pasalnya, Anggaran yang di gunakan tahun 2020. Saat ini sudah tahun 2021 apakah bisa dilakukan untuk tahun Anggaran tahun 2021 ini.

Lanjut, Pembangunan Gedung PKBM ini bersumber dari Dana Desa (DD), sesui papan plang pekerjaan. kami dari perwakilan masyarakat Desa Darul aman mohon kepada pihak yang terkait sesusai instansi pemerintah, tolong turun kelapangan dan ditinjau lansung ke Desa Darul aman, bila perlu bawak aparat kepolisian supaya bisa tuntas apa yang kami sampaikan dari perwakilan masyarakat Desa Darul aman bisa ditangani oleh pihak instansi terkait dan pemerintah yang membidangi dalam hal ini,” katanya.

Kami selaku masyarakat terutama Desa Darul Aman merasa di rugikan, karena bangunan ini belum bisa digunakan sehingga tidak bisa di gunakan untuk kepentingan orang banyak,” tandasnya.

Pemerintah Desa Darul Aman di duga tutup mata terkait pembangunan gedung tersebut,

Kami berharap, aparat penegak hukum seperti kepolisian, kejaksaan untuk memeriksa kontraktor atas kejangalan terhadap pekerjaan pembangunan gedung PKBM yang terletak di RT. 02 Desa Darul Aman kecamatan Rupat Kabupaten Bengjakis.

Tidak sampai di sini saja, masih banyak lagi kegiatan kegiatan lain yang belum diselesaikan untuk tahun anggaran 2020,” tutup perwakilan masyarakat Desa Darul aman. (Tarmizi)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 117 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *