Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Meranti Mengeluarkan Bahasa Yang Tidak BerAdat

MERANTI, (Mediapesisir.com) – Berawal dari kejadian ketika mutiara gagak hitam mengadakan kegiatan sosial penggalangan dana di kantor bupati kabupaten meranti secara tidak sengaja disitu pula ketemu salah satu di duga oknum DPRD berinisial MK persis didepan ruang Kesra kantor bupati.

Ketika mutiara gagak hitam menyapa dengan bahasa yang santun dan membawa kotak agar dapat membantu masyarakat yang lagi sakit kepada oknum DPRD berinisial MK tersebut, tetapi apa yang didapatkan mutiara gagak hitam hanya bahasa yang kurang beradat sangat tidak wajar bahkan tidak sesuai dengan jabatan yang disandangnya sebagai Wakil Rakyak.

Mutiara gagak hitam Kabupaten Meranti mendapatkan bahasa yang di duga tidak beradat dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Panglima Sambang gagak hitam pada hari senin 24-2-2020.

Dengan kejadian tersebut Panglima Sambang gagak hitam Yusri Yano sangat menyesalkan atas ucapan yang telah dikeluarkan oleh oknum DPRD berinisial MK tersebut.saya sebagai panglima bertanggung jawab atas kegiatan sosial yang dilakukan mutiara gagak hitam di lapangan,kita tidak terima apa yang telah diucapkan oknum anggota DPRD berinisial MK karena telah melecehkan ormas gagak hitam,apalagi beliau dikenal sebagai Ustad dikalangan masyarakat.

Kita sudah menghubungi ketua DPRD kabupaten meranti pak Jack Ardiansyah melalui HP dan beliau sangat menyayangkan atas ucapan tersebut,seharusnya dia berterimakasih dan memberikan dukungan kepada gagak hitam karena selama ini telah banyak membantu masyarakat kata Jack Ardiansyah.

Atas kejadian tersebut Jack Ardiansyah selaku ketua DPRD kabupaten meranti menghubungi saudara Dedy Lubis untuk sebagai mediasi agar oknum berinisial Mk bersedia bertemu beberapa pengurus gagak hitam di gedung DPRD tadi malam,kata panglima sambang kita ingin menanyakan apa maksud dan tujuan dia mengatakan seperti itu, dan kita minta beliau meminta maaf secara langsung didepan mutiara gagak hitam,kalau tidak ada itikad baik dr beliau dengan sangat terpaksa kami akan mendatangi kegedung DPRD ucap panglima.

Setia usaha gagak hitam Indra Hardi mengatakan saya sangat menyayangkan komentar yang diucapkan saudara MK sebagai wakil rakyat,perkataan beliau itu sangat menusuk hati kami, jelas kami tidak terima.

Kami ingin bertemu beliau dan ingin beliau menjelaskan kepada kami maksudnya apa,memangnya udah berapa banyak dana yang kami minta kepada beliau.
Kami menjalani semua ini untuk dan demi masyarakat,bukan ada kepentingan apa apa boleh di cek dilapangan.terangnya.

Humas gagak hitam

editor : feri windria

(Visited 2,526 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *