Dianggap Berprestasi, MOI Padang Lawas  erikan Penghargaan Kepada Kasat Samapta

MEDIAPESISIR.COM, (PADNG LAWAS) – Keberhasilan Kasat Samapta Polres Padang Lawas, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH dalam aksi menjalankan Amanat Peraturan Daerah (Perda) Padang Lawas (Palas) nomor 7 tahun 2015 Pasal 3 tentang pengawasan dan penertiban Minuman beralkohol.

Dari Prestasi ini, Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Padang Lawas merasa berkewajiban untuk memberikan Apresiasi dan piagam penghargaan kepadanya, sebagai pelopor penegak hukum dalam pemberantasan penyakit masyarakat terhadap Minuman keras (Miras).

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MOI Padang Lawas ASWIN KURNIA didampingi Wakil Ketua Damro Sikumbang, Bendahara Sahat Gemayel Lubis beserta Ketua Bidang Iskandar Hasibuan, Muhammad Soleh Siregar dan Husin Basri Lubis, bertempat di New Streat Cafe Jalan Baru Lintas Sibuhuan Latong, Kecamatan Barumun, Jum’at (08/07/22).

Penghargaan diberikan atas keberhasilannya dalam mengungkap dan memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) serta Miras, dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Lawas, juga tidak terlepas dari kerja kerasnya dalam menemukan 80 Bal Ganja Kering di Hutabaru Siundol Kecamatan Sosopan serta dinilai memiliki prestasi sebagai pelopor penegak hukum dan menciptakan kekondusipan ditengah masyarakat dalam memberantas segala bentuk kejahatan, dan merupakan bentuk apresiasi insan pers kepada aparat keamanan yang telah bertugas dengan baik dan menjadi teladan bagi masyarakat, jagalah Nama baik yang telah kami berikan, mudah mudahan kita tetap diberikan kekuatan yang terbaik untuk kepentingan Negara khususnya Padang Lawas yang Bercahaya, ucap Aswin.

Sementara itu, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.IK, M.Si melalui Kasat Samapta AKP M Husni Yusuf mengatakan melalui penghargaan tersebut saya bersama anggota akan termotivasi untuk memberikan yang terbaik selama bertugas.

“Saya berharap apa yang diapresiasikan oleh rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam MOI Padang Lawas semakin membuat kita giat bekerja, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kebaikan yang kita tanam sekarang, pasti kedepan akan kita tuai dengan baik pula,” Tukas Kasat.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Samapta turut mengapresiasi peran para jurnalis yang telah berkontribusi dalam menghadirkan informasi sekaligus sebagai mitra kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis, atas penilaian dan kritik yang membangun untuk memberi semangat kami dalam bekerja untuk bangsa dan negara” Ucap Kasat.(ASWIN)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *