Dialog Meningkatkan Seni dan Budaya Bersama Kandidat Pilkada Kota Dumai

DUMAI, (MPC) – Hari ini berlanjut pertemuan dialog di Bengkel Seni Dewan Kesenian Dumai (DKD) kota dumai bersama paslon kandidat nomer urut 4 (empat), calon walikota dan calon wakil walikota Dumai, Edi Sepen dan Zainal Abidin.

Dialog seni dan budaya adalah seni untuk meningkatkan kreatifitas dan kwalitas budaya kota dumai kedepannya, acara dialog yang di jadwalkan di mulai dari tanggal 19 oktober – 22 oktober 2020.

Dalam hal ini menjadi momentum yang cukup beralasan agar kesenian di kota dumai mendapat apresiasi dari segala aspek elemen masyarakat .

Program ini menjadi gagasan Dewan Kesenian Dumai (DKD) kota dumai untuk menghadirkan calon walikota dan wakil walikota kota dumai yang mengikuti kompetisi di ajang pilkada kota dumai.

Hari ini yang berkenan ke Bengkel Seni DKD telah hadir Edi Sepen calon walikota dumai bersama calon wakil walikota dumai Zainal Abidin yang disiarkan langsung di studio 2 bengkel seni DKD di jalan Merdeka, streaming oleh Dumai Tv dan youtube.

Terlihat istimewa calon yang hadir pada kesempatan dialog kali ini mereka tampak kompak dengan busana melayu yang sama menggunakan warna unggu, dan dialog penuh semarak dengan suasana yang begitu terasa keakraban.

Saat dialog sistimatis bisa disimpulkan bahwa keinginan Edi Sepen dan Zainal Abidin untuk progres kedepan hampir sama dengan calon-calon yang lain.

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat berbeda adalah kepekaan Edi Sepen dan Zainal Abidib dalam mengupas analogi bahasa yang serasa tertata, dan ini menjadi hal yang terpenting dalam catatan DKD agar kedepannya siapapun yang terpilih sudah melalui proses dan perjuangan yang begitu panjang dan sudah pastinya mereka yang tampil saat ini adalah putra dan putri terbaik kota dumai yang punya misi luar biasa untuk membangun kota dumai menjadi kota yang lebih baik ke depannya (Sam)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *