Di Tahun Kedua, H Paisal, SKM, Mars Bulum Mampu Membangun Gedung Kantor Partai Nasdem

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Kemenangan H. Paisal, SKM, Mars menjadi Walikota Dumai tidak terlepas dari dukungan partai Nasdem dan PPP sebagai partai pemgusung di Pilkada 2019 silam.

Dengan kemenangan H. Paisal, SKM, Mars di Pilkada 2019 sehingga H. Paisal, SKM, Mars di lantik menjadi walikota dumai pada tanggal 26 Februari 2921 masa periode 2021-2024 mendatang,

Dengan terpilihnya menjadi walikota Dumai, menanti segudang harapan dari salah satu Partai pengusung, yaitu partai nasdem.

Salah satu harapan dari Partai nasden adalah, dibangunya sebuah bangunan gedung kantor partai nasdem dumai.

Pasalnya, H. Paisal pernah menandatangani surat pernyatan yang berisikan empat (4) poin.

Dari keempat poin surat pernyataan, yang paling menarik adalah di poin pertama.

Salah satunya poinnya yang menarik adalah membangun gedung kantor partai Nasdem.

Sejak di lantiknya menjadi walikota dumai, H. Paisal, SKM. Mars, kini sudah memasuki tahun kedua menjadi orang nomer satu di kota Dumai.

Sesuai surat pernyataan yang di tanda tangani H. Paisal, SKM, Mars pada tanggal 31 Desember 2019 menyatakan dengan sesungguh sungguhnya untuk berkomitmen kepada Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Membangun gedung kantor Nasdem, paling lambat tahun kedua setelah terpilih menjadi walikota Dumai.

Pantauwan Mediapesisir.com, dilapangan melihat belum ada tanda tanda bakal dibangun gedung kantor partai Nasdem Dumai.

Sedangkan gedung kantor partai nasdem
yang berada di jalan ombak/hasanuddin yang ditempati saat ini diduga masih mengontrak.

Sepertinya H. Paisal, SKM, Mars belum mampu mewujudkan pembangunan gedung kantor Partai Nasdem di kota Dumai seperti yang di cantumkan pada poin pertama di surat pernyataan.

Dan sampai saat ini belum ada tanda tanda pembangunan gedung kantor Nasdem kota Dumai

Belum terbangunya gedung kantor Nasdem dumai memasuki tahun kedua sejak kepemimpinan H. Paisal, SKM, Mars menjadi tanda tanya.

Mediapesisir.com mencoba komfirmasi Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya melalui pesan Whatsapp apakah ada saksi yang diberikan atau teguran untuk H. Paisal, SKM, Mars, terkait pembangunan gedung kantor nasden di tahun kedua  yang belum terlaksana, namun belum di jawab. Senin, (14/11/2022).

Sampai berita ini di terbitkan belum ada balasan pesan whatsapp dari Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya kepada Mediapesisi.com.

 

(Feri Windria)

(Visited 208 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *