Di Penghujung Ramadhan, IKPS Menyalurkan Bantuan

DUMAI, (MPC) – Ikatan Keluarga Pemuda dan Pemudi Sukadamai (IKPS) Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan  kembali mengadakan kegiatan pembagian kebutuhan pangan (sembako) kepada para janda, atau masyarakat yang kurang mampu di RT,07 dan RT,08. Walaupun sembako yang kami berikan tidak seberapa namun sangat berharga bagi yang menerimanya, Jumat (07/05/2021).

Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian para pemuda dan pemudi daerah.

” Dwi selaku ketua IKPS di dampingi pembina harian Purwandi dan Misrandi mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap bulan ramadhan yaitu kegiatan “Ramadhan berbagi IKPS peduli” walaupun di tengah pandemik covid-19 yang semakin parah dan mempengaruhi pendapatan perekonomian namun seluruh anggota masih bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi,” kata Dwi

Ini adalah kegiatan yang ke VI semenjak IKPS berdiri, semoga kedepan IKPS kedepan masih bisa terus berbagi walaupun kondisi sulit seperti ini,” kata Dwi lagi.

Dwi juga menyampaikan terimakasih sebesarnya kepada seluruh pengurus dan rekan rekan IKPS yang masih tetap konsisten menjalan agenda rutin, ini adalah bukti kekompakan dan kerja sama IKPS squad tetap berkerja sama untuk menjaga silaturahmi antar anggota dan masyarakat.

Lanjut Dwi, mengucapkan terima kasih kepada ketua RT, 07 Jonatan, RT, 08, Sulaiman serta Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto yang selalu mendukung semua kegiatan positi kami,” tutup Dwi.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *