Di Hari ke-22 Puasa, YPI Al Barokah Sukawening Distribusikan Paket Sembako

GARUT, (MPC) – Dalam rangka berkhidmat terhadap Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Pendidikan Al Barokah Sukawening menggelar acara pembagian sembako di Kampung Maripari Desa Babakan Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut. Selasa (04/05/2021) pagi.

Mewakili Ketua Yayasan Al Barokah, Kusmara Miharja, Bendara Yayasan, Susi Susilawati Suparman, akrab disapa Bude, menyampaikan, kegiatan berbagi sembako yang digelar Yayasan Pendidikan Al Barokah tersebut diprioritaskan untuk kalangan dhuafa dan anak yatim.

“Dalam kesempatan Ramadhan ini pihak yayasan berkenan mendistribusikan sebanyak 100 paket sembako untuk para dhuafa dan anak yatim,” tutur Bude.

Ditambahkan Bude, pendistribusian 100 paket sembako tersebut dilaksanakan dalam dua termin pendistribusian.

Diharapkan Bude, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke-22 dalam Ramadhan tersebut, menjadikan kemanfaatan yang penuh berkah.

“Dalam kegiatan pada hari ke-22 puasa kita ini, kami berharap, apa yang kami salurkan menjadikan manfaat bagi para penerimanya serta mendatang keberkahan bagi semua yang terlibat dalam aktivitas pendistribusian sembako ini,” tutup Bude.

Sumber : NEWSLETTERJABAR.COM

Editor : Feri Windria

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *