Desa Sri Tanjung Bisa di Jadikan Desa Percontohan

BENGKALIS, (MPC) – Desa Sri Tanjung adalah sebuah Desa yang baru mekar dari desa induk Teluk Lecah, Desa yang baru berumur tiga tahun ini benar – benar salah satu Desa yang bisa di katakan pesat perkembangangannya, Desa yang di pimpin oleh Kepala Desa Abdul Malik ini seakan bisa di jadikan Desa percontohan, salah satunya dalam kerukunan warganya yang tinggi jiwa kegotong royongannya dalam menghadapi keadaan jalur transportasi darat yang menjadi salah satu jantung kehidupan di Desa Tersebut.

Hari ini Jum’at 02 October 2020 Kepala Desa yang biasa di sapa Malik ini mengintruksikan untuk sama-sama bergotong royong di jalan poros Desa Sri Tanjung di RT dan RT, 011 dan RT. 06, dipimpin oleh kepala Dusun Wahyudi bersama Plt Sekdes, RT dan anggota linmas dan bersama masyarakat Desa Sri Tanjung,” kata Malik.

Kepala Dusun Wahyudi saat di wawancarai awak Media terkait aktifitas gotong-royong yang di laksanakan hari ini mengatakan, Ia merasa bangga bisa menjadi bagian masyarakat Desa yang luar biasa, jiwa kebersamaannya dalam membenahi Desa tercinta ini,”katanya.

Tidak Lupa juga, Ia berharap dan meminta kepada pihak terkait, baik dari Kecamatan, Kabupaten, dan Propinsi Riau agar bisa memperhatikan keadaan Jalur lintas darat dan bisa segera membenahi jalan lintas Pengkalan Nyirih menuju Batu Panjang ini,”pungkas Wahyudi.

Karena, warga terus berusaha dengan swadayanya untuk berusaha memperbaiki setiap ada kerusakan jalan yang sampai saat ini, apalagi di saat musim hujan tiba, salah satu semangat gotong royong itu pantas menjadi contoh yang di karenakan Desa Sri Tanjung berada di pertengahan menghubungi antara dua Kecamatan Rupat – Rupat utara Kabupaten Bengkalis. (Tarmizi)

Editor : Feri Windria

(Visited 227 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *