Desa Bangun Jaya Peringati HUT RI Ke -77 Gelar Pesta Rakyat , Perlombaan dan Pawai

MEDIAPESISIR.COM, (RIKAN HULU) – Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia (HUT RI) ke 77, pemdes bangun jaya mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang bertempat di lapangan bola kaki dan di lokasi pujasera, Desa Bangun jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan hulu.

“Semarak Kemeriahan HUT-RI Kemerdekaan RI yang ke 77 , acara dibuka dengan mengibarkan bendera merah putih di lapangan dan di seluruh lingkungan RT, RW.

Setelah upacara selesai pihak panitia mengadakan pawai tarup buat ibu ibu serta mengadakan berbagai perlombaan seperti lomba seni , budaya yang di pertunjukan setiap RT, RW,

Menyediakan makan makanan yang di kelola ibu ibu PKK melalui warung puja sera desa bangun jaya, lomba tarik tambang untuk bapak bapak dan ibu ibu,serta lomba panjat pinang dewasa di sediakan 12 batang pinang ,dengan hadiah yang menggoda hati para peserta.

Ganesha untuk acara malam. HUT RI ke 77 tahun 2022 Rabu (17/8/2022) di tahun ini merupakan pesta rakyat yang sangat meriah

Kades Bangun jaya Surianto mengatakan, “ HUT-RI ke 77 akan kita laksanakan semeriah mungkin bersama segenap warga dan anak anak yang ada di desa bangun jaya ini karena acara ini sudah kita rancang bersama seluruh panitia dengan tema “menuju Indonesia pulih cepat bangkit lebih kuat,” tuturnya.

(Kaliun siregar).

 

Editor : Redaksi

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *