Demi Marwah TPTM, Pemuda Milenial Wajib Mendukung Paslon AHAD Nomor 3

ROKAN HILIR, (MPC) – Pemuda Milenial Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau menggelar silaturahmi Kamis 08/10 Mb kafe Melayu Besar kota, sembari diskusi untuk memenangkan Ongah Asri dan Ulong Fuad Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil nomor urut 3 dengan jargon AHAD.

Pada gelar silaturahmi dan diskusi antar pemuda Tanah Putih Tanjung Melawan tersebut, seluruh pemuda se-Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang diikuti perwakilan Pemuda Milenial dari setiap Kepengluan se-Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, ketua Smart Milenial Kabupaten dan Rombongan.

Ketua kordinator Pemuda Milenial Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang diwakili oleh Abdul Azis Bidang info dan Dokumentasi Smart Milenial Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa berkumpulnya mereka adalah demi marwah kampung mereka yang berada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Wajib hukumnya kita memilih dan mendukung AHAD nomor urut 3. Karena Ongah Asri adalah putra kelahiran Tanah Putih Tanjung Melawan, mari kita bersatu dan mendukung dengan mencoblos nomor 3 nanti di tanggal 9 Desember,” tegasnya Abdul Aziz mengajak.

Dibeberkannya, bahwa H Asri Auzar rela melepas jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau demi mengabdi untuk membangun kampung halamannya.(aharis/mad)

Editor : Feri Windria

(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *