Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal dan Sulaiman Pasangan Aman

ROKAN HILIR, (MPC) – Pasangan bakal calon (balon) bupati Afrizal dan bakal calon wakil bupati (balon wabup) Sulaiman mendeklarasikan pasangan Aman di Hotel Armaroza Jalan Kecamatan Bagfansiapiapi, Minggu (06/09/2020). Hadir saat itu kader partai Nasdem, kader partai PKB dan Berkarya serta mantan ketua DPRD Rohil dua periode Nasrudin Hasan.

Deklarasi gabungan partai politik Nasdem, PKB dan Berkarya dibacakan oleh kader Nasdem H.Ali Harahap yang menyatakan bahwa gabungan parpol tersebut mendukung, mengusung dan memenangkan pasangan Afrizal dan Sulaiman dengan singkatan Aman menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan Hilir pada pilkada serentak tahun 2020.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan kejayaan, kemakmuran dan kesejahteraan Rokan Hilir lima tahun mendatang,”kata H.Ali Harahap.

Sementara itu, Afrizal menjelaskan pada deklarasi tagline Aman ini hadir mantan ketua DPRD Rohil dua periode, Nasrudin Hasan.

Dikatakannya, bahwa mereka berdua merupakan pasangan dari dirinya kader partai Golkar dan Suleman ASN merupakan pegawai di Rokan Hilir.

“Mudah-mudahan nantinya pasangan ini menang. Saya merupakan dari kader Golkar tetapi partai Golkar belum mau untuk mencalonkan saya dpada ajang pilkada 2020 di Rokan Hilir.

Mungkin dengan pertimbangan – pertimbangan yang matang sehingga pengurus Golkar tidak mengusung saya. Tetapi partai PKB dan Nasdem serta Berkarya mempercayai kami untuk mengikuti pilkada Rohil 2020. Kita yang hadir disini mohon kerjasamanya. Tanpa dukungan saudara, bapak dan ibu kami bukan ada apa-apanya.

Maka itu dukunglah kami supaya menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan Hilir,”kata Afrizal yang kerap disapa Epi Sintong ini.

Di jelaskannya dukungan masyarakat Rokan Hilir sangat diperlukan untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir.

“Mohon dukungan dan restunya agar menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan Hilir,”ujarnya,

Sedangkan bakal calon wakil bupati Rohil H.Suleman menjelaskan bahwa dirinya mengutib firman Allah yang berbunyi, sesungguhnya Allah tidak akan merubah suatu kaum sehingga mereka merubah diri mereka sendiri.

“Kita bersama-sama untuk negeri yang kita cintai ini negeri kabupaten Rokan Hilir untuk menjadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Bersama-sama partai Nasdem, bersama-sama partai PKB, bersama-sama partai Berkarya serta bersama-sama mantan ketua DPRD Rohil H.Nasrudin serta restu orang tua kami mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Aman ini,”ujarnya. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *