Dalam Rangka Milad Yayasan Ar-Ridho Ke XX, Ketua Umum Rusli Efendi Resmi Membuka Lomba Dakwah  Sekabupaten Rohil.

MEDIAPESISIR.COM, Bagan Siapi Api . Dalam rangka milad ke XX Yayasan Ar-Ridho Ketua Umum H.Rusli Efendy, SE,Spdi, MPdi ,MSi ikut juga hadir dalam acara milad ke XX Yayasan Ar-ridho di Bagan siapi api Kabupaten Rohil.

Hadir dalam acara Milad Ke XX Yayasan Aridho di gedung H.Misran Rais, Rabu 13/02/2019 Jalan Utama Bagansiapiapi adalah Ketua Yayasan Ar Ridho H.Rusli Efendi ,SE,SPdi,Mpdi, MSi ,Bupati Rohil , Sekda Rohil ,Kejari Rohil yang diwakili oleh Kasi Intel ,Kepala OPD Rohil , Mahasiswa Ar-ridho , Ketua MUI ,Ormas , serta tamu Undangan lainya .

H.Suyatno Menyampaikan Ucapan selamat kepada milad Ke XX yayasan Ar-ridho , dalam memasuki usia yang Ke XX Sudah banyak Sekali perubahan perubahan yang dilakukan , Suyatno Juga mengungkapkan, Bahwa Rusli Efendi Ketua Umum sebagai pendiri Yayasan yang juga merupakan tokoh Nasional yang sudah malang melintang di dunia pendidikan dan sekarang mendirikan Yayasan Ar-ridho.

” Lanjutnya lagi akan menjadi tuan rumah tentu Rohil bakal dikunjungi banyak orang, lalu bagaimana dengan kondisi Jalan Ujung Tanjung – Bagansiapiapi ?. “Jangan cemas, jalan Ujung Tanjung – Bagansiapiapi akan segera diaspal dan mulus,” Sebut Suyatno.

Dukungan pelaksanaan lombai dai ini akan menjadi prioritasnya, karena baru-baru ini 12 anak – anak ditangkap polisi karena tergabung dalam geng tertentu yang memiliki senjata tajam, gigi tarik sepeda motor, gergaji dan lainnya dan bersiap melakukan tawuran, bahkan melibatkan geng dari Dumai. “Maka kita perlu melakukan pembinaan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar-Ridha Bagansiapiapi, Rusli Efendi bertekad, setelah lomba dai se Kabupaten Rokan Hilir, milad yayasan XXI akan menggelar lomba dai se Provinsi Riau dengan Rohil sebagai tuan rumah. “Tentu kalau didukung Pak Bupati,” katanya.

Lomba dai ini katanya termotivasi atas keberhasilan dai kondang asal Riau Ustad Abdul Somad. Dirinya sempat menyaksikan antusiasnya masyarakat di Jakarta menanti kedatangan Abdul Somad. Bayangkan, acara subuh, jemaah sudah menunggu sejak jam 9 malam,” Tambahnya.

Untuk lomba kali ini, pihaknya memberi hadiah untuk juara 1 umroh, juara 2 sepeda motor dan juara 3 bea siswa sampai tamat kuliah di STAI Ar-Ridho.

Penulis : A Haris

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *