Cegah Stanting, PT Ivo Mas Tunggal bersama Dinkes Bangun Kampung Germas di Lubuk Gaung

DUMAI, (MPC) – Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) terus digerakkan oleh Dinas Kesehatan kota Dumai bersama PT Ivo Mas Tunggal di Aula kantor Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan. Selasa (29/06/2021).

Acara di hadiri ibu Walikota Dumai, PLT Kadis Kesehatan, PLT Kadis Perikanan, Lurah, Ibu Ibu TP PKK. Acara dimulai pada pukul 09.00.WIB.

Ibu Walikota Dumai dalam sambutanya memgatakan, sangat mengapresiasi kepada perusahaan dan ke semua pihak yang telah mendukung program Germas khususnya dalam menurunkan angka stunting,” katanya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri dari perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Dumai yang di wakili oleh Sx OktoTadjong selaku pembina dari Sx Ryo Karniawan sebagai relawan.

Dalam ajang ini bahwa PT Ivo Mas Tunggal dan pemerintah kecamatan setempat, masyarakat serta tokoh di kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan sambut baik untuk pola hidup sehat.

Okto Tanjong mewakili PT Ivo Mas Tunggal mengatakan, Perusahaan mendukung penuh membuka kampung Germas di kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan,” imbuhnya.

Membangun Kampung Germas adalah untuk mewujudkan kehidupan yang sehat di wilayah kelurahan Lubuk Gaung, apalgi didukung oleh masyarakat dan semua pihak di Kecamatan sungai Sembilan,” tutup Okto Tadjong.

 

Redaksi : Feri Windria

(Visited 53 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *