Camat Bukit Kapur Resmi Melantik Pengurus Karang Taruna Periode 2021-2026

DUMAI, (MPC) – Camat Bukit Kapur Agus Gunawan. S.SOS resmi melantik kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur kota Dumai masa bakti 2021-2026.

Pelantikan dilaksanakan di halaman kantor Camat Bukit Kapur dihadiri oleh Walikota Kota Dumai H. Paisal. Wakil Ketua DPDR Mawardi, Kepala Dinas Sosial Afrilagan, Ketua Kadin Dumai Zulvan Ismaini, Kepala Bulog Sukawi, Forkopinda Kecamatan Bukit Kapur serta Anggota DPRD Kota Dumai Jem Harahap. Rabu (13/10/2021).

Walikota Dumai dalam sambutanya mengatakan, Karang Taruna diharapkan bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, serta bisa memberikan solusi untuk masyarakat, karena pemuda adalah garda terdepan dalam pembagunan.

Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial generasi muda di Wilayah Kecamatan Bukit Kapur,” ujar Walikota Dumai.

Dengan dilantiknya Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur ini bisa menjadi tenaga penggerak pembangunan kesejahteraan sosial memiliki peranan yang cukup besar dalam pembangunan masyarakat untuk dapat meningkatkan potensi dan peran aktifnya dan diperlukan upaya koordinasi, kolaborasi, komunikasi dan kerjasama.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Budiman mengatakan, kami siap bersinergi dengan pemerintah kota Dumai dan mendukung program pembangunan.

Dalam pelantikan tersebut juga di laksanakan pasar murah kerja sama Karang Taruna, Kadin Dumai, Bulog dan Apical Grup.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *