Bupati Rohil Pimpin Apel Upacara Penaikan Bendera Acara HUT RI Ke 77

MEDIAPESIAIR.COM,(ROKAN HILIR) –  Hari ini kegiatan cukup padat dimulai dari penaikan bendera, vidcom dengan presiden saat detik detik proklamasi hingga penurunan bendera sore hari ini yang berlangsung ama, lancar dan sukses. Demikian hal ini di jelaskan oleh bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,SIP kepada jurnalis ketika ditemui seusai penurunan bendera di taman budaya jalan purna MTQ Komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Rabu (17/08/2022).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada yang ikut berpartisipasi pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini. Juga kepada anak anak kami sebagai paskibra dan juga kepada awak media yang ikut acara dari pagi sampai sore hari ini,”tutur Afrizal Sintong,SIP.

Bupati Rokan Hilir ini juga mengatakan pada malam hari ini juga ada kegiatan malam kenegaraan dan ramah tamah dengan para anggota paskibra.

“Kami juga harapkan awak media juga bisa hadir bersama forkopimda, paskibra dan pejabat pimpinan pratama. Mari kita bersama mengisi kemerdekaan ini. Tentunya pemerintah berharap partisipasi dan kerjasama seluruh masyarakat untuk pembangunan daerah Rokan Hilir,”pungkasnya bupati Rohil. (aharis)

Editor : Redaksi

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *