Bupati Rohil H Suyatno: Resmikan Pembangunan Kantor Penghulu Terindah dan Termegah Se Rokan Hilir

ROKAN HILIR,(Mediapesisir.com)- Kantor penghulu sungai kubu hulu kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diresmikan oleh Bupati H.Suyatno, Rabu (29/01/2020).

Peresmian kantor penghulu ini ditandai dengan penandatanganan prasasti kemudian membuka tirai papan nama kantor penghulu serta pengguntingan pita masuk ke kantor penghulu. Pembangunan kantor penghulu ini megah. Tampak hadir sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama dan jabatan administrator Pemkab Rohil, anggota DPRD Rohil Amansyah dan Darwis Syam, Datin penghulu Sungai Kubu Hulu Azlita,Am,keb, camat Kubu Asrul, para Datuk penghulu Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Datin penghulu Sungai Kubu Hulu, Azlita,Am,keb dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Rokan Hilir dan pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir atas dukungannya sehingga bisa dibangun kantor penghulu dengan baik dan dapat dibuktikan.

Azlita mengucapkan hal yang sama kepada kepala dinas yang telah mendukung pembangunan kantor penghulu ini. Kemudian itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Amansyah selaku anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, juga selaku masyarakat yang telah memberikan hibah tanahnya kepada kepenghuluan untuk pembangunan kantor penghulu.

“Ini adalah buah doa kita bersama. Ini adalah anugerah untuk kita semua yang selama ini menginginkan terbangunnya kantor kepenghuluan yang memadai sehingga dapat menunjang roda pemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya. Kami berharap kepada aparatur perangkat kepenghuluan untuk dapat meningkatkan kinerja dalam melayani kepentingan masyarakat,”ujar Datin penghulu Sungai Kubu Hulu ini.

Kata Ia, hadirnya kantor yang megah ini merupakan motivasi bersama untuk melayani masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya.

Bupati Rohil H.Suyatno dalam Kata Sambutanya mengatakan “Cukup ramai kita hari ini bersama-sama rombongan hadir di Kubu. Saya menyampaikan apresiasi kepada Amansyah yang telah secara pribadi mengibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor penghulu ini. Nah ini salah satu contoh yang baik bagi kita, mungkin ini kantor yang begitu megah dan indah,

Kantor penghulu ini, lanjut orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini, harus dipergunakan dengan sebaik baiknya. Karena pembangunan kantor ini menggunakan uang negara, uang rakyat, jadi diharapkan dijaga dengan baik agar dipergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Saya yakin dengan pembangunan kantor yang sangat indah dan megah ini akan menjadi icon Rokan Hilir, menjadi contoh untuk provinsi Riau,”tutur Bupati Rokan Hilir ini.

Dia yakin kantor kepala desa atau penghulu Sungai Kubu Hulu ini yang tercantik dan terbaik di Riau. Karena kantor penghulu Sungai Kubu Hulu ini sangat indah.

“Mudah-mudahan dengan diresmikan kantor ini bisa memberikan pelayanan yang terbaiklah untuk masyarakat,”tandasnya.(aharis)

(Visited 75 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *