Bupati Rohil Afrizal Sintong: Pembahasan RPJM Rohil Mensinkronkan Visi dan Misi Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih 5 Tahun Kedepan

ROKAN HILIR,(MPC) –  Rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) dibahas secara bersama di lantai 3 kantor Bappeda Rohil Jalan sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Kamis (23/09/2021). Tampak hadir bupati Rohil Afrizal Sintong, anggota DPRD Riau, Anggota DPRD Rohil , kajari Rohil, forkopimda dan OPD Rohil.

“Semua hadir bahkan anggota DPRD Riau juga hadir untuk membahas rencana jangka menengah lima tahun kedepannya. Tentunya mensinkronkan bagaimana visi dan misi kami sebagai bupati dan wakil bupati untuk lima tahun kedepan.
Ada beberapa program unggulan yang harus kita kejar paketnya nanti untuk tahun 2021-2026,”ujarnya.

Bupati Rokan Hilir menjelaskan bahwa pembahasan RPJMD Rohil ini bersama dengan tim ahli dari UIN. Dia berharap mudah mudahan pembahasan ini secepatnya selesei sehingga selanjutnya pemerintah bisa mengesahkan APBD Perubahan tahun 2021.

Orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hiir ini mengemukakan banyak sector yang di bahas dalam rencana pembangunan jangaka menengah ini.

“Infrastruktur, pendidikan, balai latihan kerja sehingga ranperda menjadi perda untuk RPJMD kabupaten Rokan Hilir,”jelasnya kemudian. (aharis)

 

Editor : Feri Windria

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *