Bupati Rohil Afrizal Sintong Harapkan RMB-LHMR Dapat Memberi Peluang Wadah Pekerjaan di Rohil

ROKAN HILIR ,(MPC)– Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong berharap kepada Rumpun Melayu Bersatu- Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Rokan Hilir sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk orang-orang yang belum bekerja diuruskan melalui wadah RMB-LHMR. sehingga mendapatkan pekerjaan.

Demikian hal ini disampaikan bupati Rohil Afrizal Sintong seusai menghadiri pelantikan DPW rumpun melayu bersatu- Laskar hulubalang melayu riau (RMB-LHMR) Kabupaten Rokan Hilir beserta DPD RMR-LHMR se-Kabupaten Rokan Hilir dipusatkan di Gedung Serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Sabtu (17/07/2021).

Hadir Datuk panglimo wilayah Rokan Hilir, Datuk Wakil bupati, Datuk waka Polres Rohil, Datuk Parangin angin, Datuk Asisten, Datuk Kapolsek Bangko dan Datuk Hendrayuda.

“Sama-sama membangun negeri ini. Itu harapan kami kepada RMB-LHMR. Sehingga bisa mengayomi masyarakat kita. Kita harus juga diberi ruang dinegeri kita ini. Sehingga melayu itu dianggap Melayu menjadi tuan di negeri sendiri,” katanya.

Bupati juga berharap kepada rumpun melayu yang tergabung pada RMB LHMR dan masyarakat komponen lainnya dapat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan daerah.

“Kita harap RMB-LHMR dapat membantu pekerjaan-pekerjaan pemerintah kedepannya. Mulai kita dilantik sampai akhir masa jabatan kami ingin bersama RMR-LHMR juga tentunya mementingkan kepentingan masyarakat kita di Rohil ini,”katanya.

Kemudian itu, lanjutnya Datuk bupati Rohil ini menjelaskan juga agar RMB-LHMR juga ikut bagaimana dapat merangkul orang luar itu untuk bersama-sama membangun kampung atau daerah.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengharapkan juga kepada Pertamina maupun subkontraktornya dapat memberi peluang kepada RMB-LHMR untuk lowong kerja baik di subkontraktor maupun di perusahaan pertamina itu sendiri. (aharis)

Redaksi : Feri Windrai

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *