Bupati Lira Rohil Rusli, Mari Sukseskan Pilkada Rohil Yang Damai Dan JURDIL Yang Bermarwah

ROKAN HILIR, (MPC) – Disela sela acara Deklarasi Pilkada Damai tahun 2020 di gedung Misran Rais jalan utama Bagan siapi-api Rohil Sabtu (26/09/2020).

Komitmen Bupati Lira Rohil Rusli memilih pemimpin dihimbau untuk seluruh masyarakat Rohil bersama sama benar benar menggunakan hak pilihnya yang tepat. Karena hak pilih menentukan masa depan untuk generasi yang akan datang.

Seorang calon pemimpin betul betul visioner dan mampu membuat gagasan ini nyata dan akuntabel sehingga masyarakat bisa melirik gimana gagasan itu tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat dan tidak mengumbar janji.

Sebagai calon, sudah ada 4 pasang siapa dan antaranya akan bakal memimpin daerah Rokan Hilir yang benar. Untuk Bupati Lira Rusli minta jangan salah memilih.

Kepada pemimpin untuk kedepanya Rusli minta supaya yang mampu dan bisa Berbuat tidak lagi ada haji manis manis, sekarang jamannya untuk membangun bekerja.mulailah buat program program yang menyentuh hati masyarakat.

Hutan luas terbentang lahan tidur yang terbengkalai semoga ini berkembang pertanian, perkebunan program ini semoga berkelanjutan.

Kami percaya kepada pemimpin yang bertarung untuk jadi pemimpin daerah Rokan Hilir.

Siapapun terpilih nanti itulah putra Rokan Hilir yang terbaiknya jadi pemimpin Rokan Hilir kedepanya.

LiRa bersama kawan kawan mari kita sukseskan Pilkada Tahun 2020 peningkatan Ekonomi berbasis wilayah Bersatu Kita Kuat Bersama Rakyat Kita sejahtra. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *