Bupati Dan Wakil Bupati Rohil Hadiri Sosialisasi Tentang Pemahaman Jabatan Tertinggi di Instansi Pemerintahan se-Riau

PEKANBARU,(MPC) – Bupati Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman menghadiri acara sosialisasi membangun pemahaman dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi di instansi pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Turut hadir mendampingi Komisioner KASN Prof,DR, Agustinus Fatem MT, adalah Gubernur Riau H Syamsuar beserta Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nst, Para Bupati dan Walikota se Riau beserta Wakilnya, Sekretaris Daerah HM Job Kurniawan, Kepala BPSDM Rohil Roy Azlan.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau Kamis 24/06 ini diikuti Para Kepala Daerah beserta Wakil Kepala Daerah dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Selain Kepala Daerah juga tampak para Sekretaris Daerah dan Kepala BPSDM masing – masing Kabupaten/Kota.

Acara Sosialisasi ini bertujuan Membangun Pemahaman dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau khususnya untuk Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam rapat ini Bupati Afrizal Sintong memberikan kesempatan kepada Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman untuk berkonsultasi langsung tentang banyaknya kursi jabatan kosong di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir saat ini. Hal ini langsung mendapat respon dan tanggapan positif dari Ketua Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang ikut hadir melalui Video Conference.

Diakhir kegiatan Bupati Rokan Hilir yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan bahwa “Kita berharap kedepannya untuk segera mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi khususnya di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terpenuhi. dengan catatan tidak terbentur aturan UU yang telah ditetapkan, jika Jabatan tersebut sudah terpenuhi tentunya akan mendorong kinerja Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang maksimal”

” Tentu sebelum itu kita tetap berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah Provinsi Riau dan Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Selanjutnya diharapkan nantinya bila struktur organisasi telah maksimal maka dapat mendukung Visi Misi Kepala Daerah dan bekerja secara profesional,” pungkas Bupati yang dekat dengan Masyarakat tersebut.(aharis).

Redaksi : Feri Windria

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *