Bupati dan Kapolres Rohul Kunker ke Desa Sontang

ROKAN HULU, (MPC) – Bupati Sukiman dan kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat bakal berkunjung ke desa Sontang untuk peresmian kampung tangguh dan sekaligus menyerahkan secara simbolis BLT pada besok Selasa (15/9/2020) di Desa Sontang, Jecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Kades Zulfahrianto saat di konfirmasi awak media, terkait Kunker Bupati ke Sontang , memang sudah kita persiapkan satu bulan bersama-sama masyarakat untuk menyediakan tempat lokasi, kita bersama – sama dengan masyarakat mengadakan gotong royong untuk menyambut kunjungan Bupati dan Kapolres Rohul yang insyaallah besok Selasa tanggal 15/9/2020, baru’ terlaksana,” ungkapnya.

Tambahnya dalam kunjungan kerja tersebut dalam acara peresmian kampung tangguh serta pemyerahan BLT tahap 3 , yang akan di hadiri insyallah Bupati, Kapolres, Dandim, Camat, yang jelas itulah yang saya tau untuk sementara,”ungkapnya kepada awak media .

Zulfahrianto yang juga dikenal dengan Anto Sontang menambahkan, setelah acara kunker besok selesai, kami juga akan mengadakan Tournamen bola pali yang juga kita adakan di Desa Sontang ,kami akan mengundang pemain bola poli se-Indonesia, bukan hanya antara Desa tapi di buka untuk seluruh Indonesia, Agar bisa mendaftar kan klup nya masing-masing daerah.

Untuk saat ini sudah ada yang mendaftarkan ke kami 5 klup yaitu dari kabupaten Siak, kami adakan untuk Tournamen bola voli, untuk pria hadiah utama yaitu Rp, 28 juta, karena bertepatan dengan 28 Oktober, hari sumpah pemuda, hadiah ke 2, Rp, 20 juta, dan hadiah ke 3 Rp 15 juta,” tutupnya.

Dan untuk Tournamen bola voli Putri hadiah no 1 Rp 10juta, hadiah no2 Rp 7juta dan hadiah ke 3 Rp 5juta,” tutupnya

(Kaliun Siregar)

Edutor : Feri Windria

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *