Bravo 8 HEBAT, Siap Memenangkan Koalisi HANDAL Untuk Dumai HEBAT

DUMAI, (MPC) – Usai melaksanakan Deklarasi di Balroom Grand Zuri Kota Dumai, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Hendri Sandra, SE dan Dr. H. M. Rizal Akbar, S.Si, M.Phil yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) serta koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Berkarya.

Sebelum menuju kantor KPU Dumai, Pasangan Hendri Sandra SE dan Dr.H.M. Muhammad Rizal Akbar,S.Si,MPhil bersama rombongan menuju balai Adat LAM-R kota Dumai yang berada di jalan putri tujuh untuk bersilaturahmi dengan pangurus dan jajarannya LAM-R kota Dumai di sambut dengan baik.

Kedatangan pasangan ini lain tidak bukan meminta do,a dan restu kepada sesepuh LAM-R kota Dumai.

Setelah itu, pasangan dengan slogan Dumai HEBAT melanjutkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Dumai yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, pada Minggu (07/09/2020).

Pendaftaran tersebut disambut langsung oleh Ketua KPU Dumai, Darwis, S.Ag bersama anggota KPU lainnya. Proses pendaftaran pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Hendri Sandra, SE dan Dr. H. M. Rizal Akbar, S.Si, M.Phil yang dikenal dengan sebutan HANDAL berjalan lancar hingga berkas dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Dumai.

Meskipun diperjalanan menuju pendaftaran sempat di guyur hujan, tidak menyurutkan niat para pendukung untuk tetap mengawal perjalanan HANDAL menuju ke KPU Kota Dumai.

Pendaftaran pasangan itu juga diantar langsung oleh partai koalisi dan sejumlah simpatisan, termaksud Ketua Tim Relawan Pemenangan Bravo 8 Hebat, Agung Surono, SE.Agung selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Bravo 8 HEBAT (Hendri Sandra Bersama Rakyat) dan juga merupakan Tokoh Melenial Kota Dumai, kepada awak media mengatakan, Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung pasangan HANDAL yang antusias mengikuti proses pendaftaran di KPU meski diguyur hujan. Dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemuda asal Dumai yang sedang bertugas di Surabaya, Malang, serta Jakarta yang ikut mensukseskan pasangan HANDAL memperoleh perahu di salah satu partai besar di negeri ini,” kata Agung.

“Terlebih kepada om Andi yang sudi mengawal kami dan Relawan Bravo 8 Hebat yang berada di Kota Dumai dan selalu berdoa serta bergerilya untuk kesuksesan pasangan HANDAL ini. Bravo 8 HEBAT hadir untuk mengawal dan memenangkan pasangan HANDAL ini untuk Dumai HEBAT,” tambahnya.

Bravo 8 HEBAT sendiri di deklarasikan pada 2 September lalu di Hotel Swiss Bell Jakarta. Relawan Pemenangan Bravo 8 juga merupakan gabungan para tokoh pemuda dan mahasiswa Dumai yang berada di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Malang dan Jakarta. Dimana para tokoh tersebut menyatukan kekuatan di pusat untuk memperjuangkan HEBAT mendapatkan perahu dan dapat berlayar di pilkada Kota Dumai.***

(Visited 37 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *