Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Rohil Bagikan Masker Bersama Perangkat Desa Penghulu Bagan Punak Pesisir.

ROKAN HILIR, (MPC) – Tingakatkan disiplin protokol kesehatan posko PPKM Pemberlakukan Pembatasan kegiatan Masyarakat Mikro kepenghuluan bagan punak pesisir bagi bagi masker Guna meningkatkan kesadaran warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker keluar rumah bhabinkamtibmas kepenghuluan bagan punak pesisir polsek bangko Bripka Syahbuna putra bersama perangkat kepenghuluan dan tim posko PPKM bagan punak pesisir pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021 telah melaksanakan pembagian masker dan melakukan sosialisasi serta himbauan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro (PPKM Mikro) serta pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Bagansiapiapi.

kegiatan yang meliputi Membagikan Masker kepada masyarakat serta Memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga jarak aman Fisik, 1 – 2 meter. sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas kepulawan bagan punak pesisir juga mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menghimbau masyarakat yang belum vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi di Puskesmas, bagi lansia yang tidak bisa melakukan perjalanan ke puskesmas, bhabinkamtibmas beserta tim posko PPKM  siap membantu untuk memfasilitasi antar jemput lansia dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Depan Posko PPKM Mikro Jl.Pusara I RT 001 RW 001 Kepulawan. Bagan Punak Pesisir Kecamatan. Bangko Kabupaten Rohil.

Selain Bripka Syahbuna putra Bhabinkamtibmas Bagan Punak Pesisir, juga diikuti Arianto Sekdes Bagan Punak Pesisir,  perangkat RT dan tim posko PPKM bagan punak pesisir.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH mengatakan, “diharapkan setelah dilakukan kegiatan pembagian masker dan himbauan himbauan yang dilaksanakan semoga masarakat semakin mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 serta masyarakat lebih memahami Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 di wilkum Polsek Bangko.(aharis)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *