Kamis Besok, Surat Rekomondasi PDI-P Habis Untuk Hendri Sandra

Foto : Hendri Sandra.SE Calon Walikota Dumai

DUMAI, ( MPC ) – Berdasarkan surat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia kota Dumai pada tanggal 26 Agustus 2020 yang bernomer surat 034/EX/DPC-17.03/VIII/2020 Prihal Peringatan untuk pemenuhan syarat pencalonan.

Berdasarkan peraturan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan nomer 24 Tahun 2017 tentang retkrutmen dan seleksi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan BAB IX Pencabutan dukungan pasal 33 ayat I poin B yang berbunyi 2 (Dua) Minggu sebelum jadwal pendaftaran di KPU.

Bersama ini Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota Dumai menyampaikan kepada Hendri Sandra. SE Calon Walikota Dumai dan Muhammad Rizal Akbar. S, HI, M Phil calon wakil walikota Dumai yang telah di rekomondadikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk dapat memastikan dukungan tambahan dalam rangka pemenuhan syarat pencalonan 20% perolehan kursi.

Apabila sampai hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 tidak dapat memastikan dan meyakinkan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota Dumai akan akan mengusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk mencabut rekomendasi yang telah di keluarkan kepada Hendri Sandra,SE

(Visited 277 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *