Bersama TMMD Ke 111 Tahun 2021 Kodim 0321 Rohil Tingkatkan Perekonomian Dalam Wujudkan Kesejahteraan Masyrakat

ROKAN HILIR (MPC) –Tim Pengawasan dan Evaluasi Markas Besar TNI AD (Tim Wasev Mabesad) TMMD ke 111 dipimpin Brigjen TNI Temas S.Sos,MM didampingi Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (24/6/2021).

Kunjungan kerja tim Wasev Mabesad ke Rohil ini untuk meninjau dan mengevaluasi program TMMD ke 111 tahun 2021 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil.

Tiba di Rohil, tim Wasev Mabesad disambut Pemda Rohil di Mess Pemda yang berbeda di Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Usai disambut, rombongan tim Wasev Mabesad yang didampingi Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi kemudian meninjau beberapa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Gedung Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Beberapa kegiatan yang disaksikan langsung oleh tim Wasev Mabesad diantaranya, kegiatan vaksinasi, USG gratis bagi ibu hamil, kegiatan stunting, pos yandu dan pos Bindu PTM Kodim 0321 Rohil bekerjasama dengan Pemda Rohil

Brigjend TNI Temas S. Sos, MM kepada awak media mengatakan, kegiatan TMMD ke 111 di Kabupaten Rohil ini telah banyak di paparkan oleh Dandim. Dimana katanya, sasaran TMMD terbagi dua yakni pembangunan fisik dan non fisik seperti jalan maupun rumah tidak layak huni serta berbagai kegiatan non fisik lainnya.

“Tujuan TMMD ini untuk meningkatkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”katanya.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya yang telah mendukung anggaran sehingga kegiatan TMMD ini bisa dilaksanakan,”t

Ia juga berharap kegiatan TMMD ke 111 tahun 2021 di Kabupaten Rohil ini dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, selesai tepat waktu dan bisa mencapai target atau sasaran sehingga sesuai dengan yang diharapkan ……(aharis)

 

Redaksi : Feri Windria

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *