Berpotensi, 2 Caleg Yang Mampu Mencuri Perhatian Masyarakat Bengkalis

MEDIAPESISIR.COM, BENGKALIS – Sabtu (02/02/19), Ada beberapa calon legislatif provinsi (DPRD) khususnya dapil V, yang telah mencuri hati masyarakat Riau.

Beberapa nama yang sudah dikenal dikalangan masyarakat khususnya Kabupaten Bengkalis kembali ikut bertarung memperebutkan kursi panas tersebut, tetapi ada sebagian nama baru yang muncul yang berani tampil dalam laga politik ini.

“Menurut cerita dari masyarakat Bengkalis, dari sekian banyak nama caleg DPRD Provinsi Riau, yang mengikuti Kontestasi Politik pada tahun 2019 ini, Muncul 2 nama terkuat yang berhasil merebut hati masyarakat Bengkalis.

Pertama Abdul Vattah, seorang caleg DPRD dari fraksi partai Golkar, salah satu nama yg tak asing lagi oleh masyarakat Bengkalis, pria bertubuh kekar ini sebelumnya incumben dari Partai golkar yang kini kembali berjuang merebut hati masyarakat untuk kursi panas tersebut.

Yang Kedua adalah Kaum Millenial Reza Adha, SH, dari fraksi Partai yang dulu berhasil menembus belantara musik Indonesia, yang dikenal sebagai Adha reza.

Mantan rekan duet Ahmad dhani, ini adalah pendatang baru di dunia politik yang di nilai berhasil mencuri hati masyarakat Bengkalis, selain merupakan Putra daerah Bengkalis, ia juga menantu politikus handal yakni, H.Annas Maamun.

“Menurut salah seorang Tokoh masyarakat H.Syamsuddin kepada ke awak media, mengatakan ada 2 nama yang sering menjadi buah bibir di masyarakat, untuk menggantungkan harapan mereka.

Dan beliau berharap ke 2 nama yang menjadi harapan masyarakat itu bisa mewujudkan keinginan mereka.

“Setau kita hingga saat ini ada 2 calon yang kuat, kalau menurut saya yg sudah terbukti itu Abdul Vattah karna beliau sebelumnya sudah pernah duduk (Incumben) tapi hingga saat ini,” ungkap pak syam, mantan Kades Desa Air Putih.

“Untuk yang dua orang ini, Abdul Vattah dan Adha Reza), nama mereka masih merupakan unggulan ditempat kita hingga sekarang, tetapi semuanya masih belum final,” ujarnya.

Selanjutnya Pria Tua ini berharap kepada ke 2 calon tersebut, Jika seandainya terpilih agar dapat memperhatikan masyarakat Bengkalis khususnya tempat ia tinggal.

“Dengan mereka duduk sekurang-kurangnya mereka sudah mengerti dan memahami dengan masyarakat bengkalis, apa keinginan dan tau keadaan masyarakat kita, khususnya untuk desa air putih ini,” pungkas beliau optimis.

Untuk Reza, sendiri kami punya harapan besar, walau beliau orang baru beliaukan masih muda dan lebih gesit dari yang lain, jadi diharapkan kinerjanya lebih baik,” tutup pak syam Berharap. ER

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *