Barusan Di Buat Lampu Hias Gapura Sudah Ada Yang Rusak

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) –  Lampu Hias Gapura yang bertulisan Taman Bermain Bukit Gelangang yang baru di buat sudah ada beberapa hurufnya sudah tidak menyala. Padahal lampu hias yang menempel di gapura tersebut merupakan lampu hias yang mempunyai daya tarik bagi para pengunjung. Selasa (27/09/22).

Untuk mengetahui lebih jelas lampu hias yang mati di gapura yang di tempelkan Mediaprsisisir.com mencoba konfirmasi kepada Kepala Dinas Diskopar R. Dona Fitri Ilahi, SKM. M.Si, melalui pesan singkat yang bertulisan,

“Izin konfirmasi buk Kadis, Sudah 1 Minggu lebih Tulisan bermain 2 huruf tidak menyala, padahal proyek ini tergolong baru”

Tak menjelang lama, pesan singkat di jawab Kepala Dinas Diskopar R. Dona Fitri Ilahi, SKM. M.Si,” Mksh infonya bro, Masih dlm masa perawatan, segera di infokan ke kontraktor ybs., ” jawabnya.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda dilakukan perbaikan. Meski tak banyak mengganggu penerangan wajah kota Dumai, tetapi padamnya beberapa huruf lampu hias membuat keindahan jadi berkurang.

Dengan matinya beberapa huruf lampu hias mutu proyek pembuatan lampu hias yang diduga kurang baik.

Mulyadi pemgunjung taman bermain bukit gelangang berpendapat, keberadaan lampu hias walaupun sepele, tetapi menjadi salah satu poin utama untuk memberi kesan indah sebuah taman. Apalagi ditambah dengan desain dan motif yang atraktif serta dengan warna yang beragam. karena sebagaian lampu hias ada yang mati sehingga dilihat untuk di baca agak susah tawanya.

“Sebagai pendatang, saya sangat menyayangkan bila lampu hias yang terpajang di gapura tersebut yang berfungsi untuk memperbagus gapura taman yang dapat dinikmati pengunjung terlihat agak aneh saja karena sebagian huruf lampu hias ada yang mati,” ujarnya

(Feri Windria)

(Visited 101 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *