Bantu Korban Banjir, Pegawai RSUD Dumair Rela Patungan

DUMAI, (MPC) – Meluapnya air pasang  laut sehingga terjadinya banjir yang menerjang pemukiman kawasan rumah waega kota Dumai,

Adapun dampak yang menerima luapan air pasang laut ini di kawasan pemukiman rumah warga di kelurahan Bumi Ayu dan Kelurahan Bukit Datok Kecamatan Dumai Selatan.

Akibat air pasang laut ini sangat menyentuh nilai kemanusiaan olah banyak pihak.

Salah satunya adalah karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Dumai yang bergerak cepat menggalang donasi.

Sejak tersiar kabar di beberapa media online terjadinya banjir di kawasan pemukiman warga kelurahan Bumi Ayu dan kelurahan bukit datok ini para karyawan rumah sakit bergerak cepat mereka menggalang donasi dari sesama rekan kerja untuk disumbangkan kepada warga. Senin (17/05/2021).

Teman-teman sudah bergerak menggalang donasi,” kata Ridhonaldi Direktur RSUD kota Dumai.

Dalam waktu singkat, gerakan kemanusiaan itu telah direspon ratusan insan rumah sakit yang menyisihkan sebagian rejeki berupa uang.

Dana tersebut untuk kebutuhan yang diperlukan oleh warga yang terdampak korban bencana banjir,” ungkap Drg Ridhonaldi

Walaupun pemberian kita ini tdk mampu menyelasaian masalah bagi warga kita yang terdampak banjir, setidaknya dapat menguranggi sedikit masalah, semoga dengan bergotong royong dan perhatian yang diberikan Walikota kita ke masyarakat dapat membantu warga yang terdampak banjir,” sebut Drg Ridhonaldi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Zapri salis Kabag TU RSUD kota Dumai dilokasi di bangunnya dapur umum langsung di terima oleh tim TAGANA.

Atas bantuan tersebut. Dia menyampaikan terima kasih atas kepedulian warga yang terdampak korban banjir atas donasi yang disampaikan.

(Visited 62 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *