Asri Auzar, Siap Tinggalkan Jabatan Wakil DPRD Riau untuk Mengabdi di Kampung Halaman di Rohil

ROKAN HILIR, (MPC) – Setelah menjabat Wakil DPRD Riau,H.Asri Auzar SH.MSi, menyatakan keinginannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabuten Rokan Hilir Pilkada Tahun 2020 di dikarenakan dirinya ingin membangun Kabupaten Rokan Hilir dan membuatnya lebih maju di semua sektor setara dengan kabupaten lain yang mendapat predikat maju di Indonesia.

Pengalaman Asri Auzar hampir 10 tahun di dunia politik, Asri Auzar mendapatkan pengalaman menjadi wakil rakyat 2 Priode disana membuat Asri Auzar memahami apa yang harus dilakukannya untuk memajukan Rokan Hilir.

Selama ini sebagai wakil rakyat Asri Auzar merasa sangat terbatas kesempatannya untuk membangun tanah kelahirannya. Sekarang ia ingin kembali untuk menjadi eksekutor, tak hanya sebagai kontrol seperti sebelumnya.

Asri Auzar bahkan berencana meninggalkan jabatanya sebagai Wakil DPRD Provinsi Riau untuk maju dalam pilkada Rokan Hilir sebagai Bupati.

Haji Asri Menyampaikan, Hari Jumat Tanggal 4 September 2020, Kembali ke Rokan Hilir, Saya ingin membangun negeri, Saya sedih melihat kondisi masyarakat. Masih ada kampung yang tinggal, Ada program kerakyatan tak jalan, Rumah layak huni tak tepat sasaran, Insfrastruktur dasar tak jalan, Perkebunan pertanian perikanan terputus, dan jalan tanah. Saya terpanggil dan ingin mengabdi ke masyarakat. Di DPRD itu lembaga legislator, mengawasi dan mengontrol. Kalau eksekutif langsung, Saya ingin mengabdikan diri saya membangun negeri melalui jalur eksekutif. Hal ini juga tidak terlepas dari permintaan masyarakat,”jelas Asri Auzar

Asri Auzar Siap Mengabdi Untuk Kampung Halaman Nya Rokan Hilir, Bersama calon Wakil Nya Fuad Ahmad Dan Sudah Di Dukung 4 Partai Yaitu ,Golkar, Demokrat ,Gerindra, PPP, Insya Allah Pada Hari Minggu Tanggal 6 September 2020, Kami Akan mendaftar di KPU Rokan Hilir, Mohon Dukungan Masyarakat Rokan Hilir. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 266 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *